Sukses


Liga Inggris: Jangan Gaet Antoine Griezmann, MU!

Bola.com, Jakarta - Manchester United santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan Antoine Griezmann pada Januari 2024. Namun, mantan bek MU, Mikael Silvestre, berharap transfer tersebut tak terealisasi.

Tim Setan Merah sudah punya Rasmus Hojlund dan Anthony Martial di posisi ujung tombak. Namun, kedua pemain tersebut belum menyumbang banyak gol untuk Manchester United pada musim ini.

MU kabarnya ingin mendatangkan pemain depan mumpuni untuk mengarungi paruh kedua musim ini. Nama Antoine Griezmann masuk daftar incaran Manchester United pada Januari 2024.

Griezmann menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Atletico Madrid pada musim ini. Pemain berusia 32 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dan satu assist dari 16 pertandingan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Jangan Datangkan Griezmann

Mikael Silvestre tidak setuju apabila Manchester United mendatangkan Antoine Griezmann. Bukan karena masalah usia, Griezmann akan menempati posisi yang sama dengan Bruno Fernandes atau Christian Eriksen.

"Tidak ada kata terlambat bagi seorang pemain untuk mengambil langkah besar, tapi saya pikir Antoine Griezmann akan menjadi Bruno Fernandes atau Eriksen kedua, karena Griezmann tidak lagi bermain sebagai penyerang," kata Silvestre kepada Bettingexpert.

"Dia bermain lebih dalam akhir-akhir ini, jadi tidak masuk akal bagi Manchester United untuk menambahkannya ke skuad."

 

3 dari 5 halaman

Tidak Masuk Akal

Silvestre menilai Tim Setan Merah sudah memiliki cukup pilihan di posisi gelandang serang, sehingga Griezmann hanya akan menjadi pembelian yang tidak masuk akal.

"Manchester United punya kualitas yang cukup di posisi itu, jadi ini bukan langkah pertama yang akan mereka lakukan," lanjutnya.

"Saya rasa langkah seperti itu tidak masuk akal," lanjut bek Manchester United periode 1999 hingga 2008 tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya:

Minggu, 23 November 2023

Everton Vs Manchester United

  • Pekan ke-13 Premier League
  • Stadion: Goodison Park
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: Bettingexpert

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 22/11/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer