Sukses


Liga Inggris: Jean-Clair Todibo dan Khephren Thuram Dianggap Layak Berseragam MU

Bola.com, Jakarta - Dua pemain asal Prancis, Jean-Clair Todibo dan Khephren Thuram, dianggap layak berseragam Manchester United. Pendapat tersebut diutarakan mantan bek MU, Mikael Silvestre.

Sebanyak 25 persen saham Manchester United akan segera dibeli Sir Jim Ratcliffe. Satu di antara orang terkaya di Inggris itu dikabarkan akan mengurus aspek sepak bola dari Tim Setan Merah.

Ratcliffe sudah mulai merencanakan pembelian saham MU pada musim dingin 2024 nanti. Jika proses tersebut berjalan lancar, Manchester United dikabarkan akan merekrut pemain dari Nice, yang juga dimiliki Jim Ratcliffe dan INEOS.

Ada dua pemain Nice yang dikaitkan dengan Manchester United belakangan ini. Mereka adalah Jean-Clair Todibo dan Khephren Thuram.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 5 halaman

Rekrut Todibo dan Thuram

Mikael Silvestre sangat setuju apabila MU merekrut Todibo dan Thuram. Dia yakin kedua pemain tersebut memiliki kualitas untuk bermain di klub sebesar Manchester United.

"Thuram dan Todibo pasti memiliki level bermain untuk Manchester United. Saya yakin mereka ada dalam radar dan akan diawasi dengan cermat," kata Silvestre kepada Bettingexpert.

"Mereka mungkin akan diajukan karena ini akan menjadi transisi yang mudah dan masuk akal, serta akan masuk akal bagi INEOS untuk mendapatkan laporan pencarian bakat terbaik mengenai kedua pemain ini secara khusus."

 

3 dari 5 halaman

Pemain Berkualitas

Silvestre menambahkan kedua nama tersebut adalah pesepak bola internasional Prancis yang berkualitas. Mikel Silvestre juga memuji Todibo atas penampilannya pada musim ini.

"Mereka adalah pemain berkualitas. Keduanya pemain internasional Prancis," lanjutnya.

"Todibo menjalani musim yang sangat bagus. Khephren Thuram, musim ini sedikit lebih buruk dibandingkan musim lalu, namun tetap menjadi gelandang berkualitas," sambung bek Manchester United periode 1999 hingga 2008 tersebut.

Sumber: Bettingexpert

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 22/11/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Manchester United Berikutnya:

Minggu, 23 November 2023

Everton Vs Manchester United

  • Pekan ke-13 Premier League
  • Stadion: Goodison Park
  • Kick-off: pukul 23.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: Bettingexpert

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 22/11/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer