Sukses


Liga Inggris: Berbatov Sebut MU Bisa Kacau Kalau Beneran Beli Antoine Griezmann

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag dikabarkan ingin menambah amunisi untuk lini serang Manchester United (MU) dengan segera. Satu nama yang santer digosipkan adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

PR di lini serang ini sebenarnya sudah coba diatasi Ten Hag di bursa transfer musim panas lalu. Karena itulah MU mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta, penyerang muda berbakat.

Hojlund terbukti punya potensi. Dia sudah mencetak lima gol di Liga Champions musim ini, meski belum juga mendapatkan gol pertamanya di Premier League.

Nah, gosip terkini menyebut bahwa Ten Hag ingin menambah amunisi di lini serang. Bahkan sudah ada satu nama pemain yang disebut-sebut, Antoine Griezmann.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kalau Griezmann datang, Hojlund bagaimana?

Gosip transfer Griezmann ke MU ini juga sampai ke telinga si mantan pemain, Dimitar Berbatov. Griezmann saat ini berusia 32 tahun, dia sudah punya pengalaman jadi juara, tepat untuk memimpin lini serang MU.

Meski begitu, Berbatov sangsi terhadap kemungkinan transfer tersebut. Dia mempertimbangkan posisi dan nasib Hojlund.

"Jika MU memutuskan untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti, saya penasaran siapa yang bakal direkrut," buka Berbatov.

"Antoine Griezmann sudah dihubungkan baru-baru ini, tapi andai dia jadi datang, bagaimana jika Hojlund dan Griezmann sama-sama bugar?"

3 dari 5 halaman

Beli Hojlund tapi gak main?

Menurut Berbatov, MU jelas tidak akan mendatangkan Griezmann untuk dicadangkan. Penyerang Prancis itu harus jadi starter. Di sinilah situasinya jadi rumit untuk Hojlund.

"Griezmann harus bermain, jadi kalau begitu Hojlund yang tidak bermain? Jika Hojlund tidak bermain, lalu mengapa dia dibeli? Saya rasa transfer ini tidak akan terwujud, bisa kacau," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, 23/11/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer