Sukses


Liga Inggris: Pulih Cedera, Erling Haaland Siap Tempur pada Laga Man City Vs Liverpool

Bola.com, Madrid - Striker Manchester City, Erling Haaland, sudah pulih dari cedera dan mulai kembali berlatih bersama timnya. Haaland juga siap tampil bersama Man City saat bersua Liverpool pada laga pekan ke-13 Premier League musim ini.

Pemain berusia 23 tahun tersebut dibekap cedera ketika membela Timnas Norwegia pada FIFA Matchday, November 2023. Norwegia bersua Kepulauan Faroe pada pertandingan persahabatan di Ullevaal Stadion, Oslo, 17 November lalu.

Bermain pada awal paruh kedua, Erling Haaland diketahui mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut sempat dialami Haaland ketika membela Man City menghadapi Bournemouth pada pertandingan pekan ke-11 Premier League, 4 November 2023.

Dalam duel tersebut, Erling Haaland hanya tampil selama 46 menit dan kemudian digantikan Phil Foden. Meski kehilangan Haaland, Manchester City berhasil membungkam Bournemouth dengan skor 6-1.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Siap Hadapi Liverpool

Akibat kembali dihantam cedera pergelangan kaki, Haaland diragukan tampil saat City menjamu Liverpool di Stadion Etihad, Sabtu (25/11/2023) malam WIB. Namun kini, kondisi mantan bomber Borussia Dortmund tersebut semakin membaik.

Bahkan, Erling Haaland telah ikut dalam sesi latihan bersama The Citizens, Jumat (24/11/2023) pagi waktu setempat. Bagi Manchester City, itu juga merupakan latihan perdana setelah jeda selama dua pekan menyusul adanya FIFA Matchday.

Kembalinya Erling Haaland membuat Liverpool ketar ketir. Pada musim ini, Haaland tampil onfire dengan mencetak 17 gol plus empat assist dari 18 pertandingan yang sudah dijalani bersama Man City pada musim ini.

 

3 dari 5 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 25 November 2023

Manchester City Vs Liverpool

  • Pekan ke-13 Premier League
  • Stadion Etihad
  • Kick-off: pukul 19.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
4 dari 5 halaman

Unggahan Manchester City

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer