Sukses


Liga Inggris: Jelang Everton Vs MU, Erik ten Hag Nantikan Comeback Luke Shaw

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, berharap Luke Shaw bisa dimainkan saat timnya bertamu ke Goodison Park, kandang Everton.

MU akan bertandang ke markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024, Minggu (26/11/2023) malam WIB. Bruno Fernandes dkk. tentunya mengincar tiga poin untuk memperpanjang rentetan hasil positif.

Dalam tiga bulan terakhir, MU memang sedikit tertatih karena sejumlah pemainnya yang cedera. Erik ten Hag dipaksa memutar otak untuk menurunkan pakem terbaiknya.

Kabar bagus jelang laga kontra Everton, Luke Shaw sudah membaik dari cedera lutut yang dialaminya. Dua pekan terakhir, bek kiri itu sudah ikut latihan bersama skuad utama.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Bisa Dimainkan

Erik ten Hag lalu mengatakan bahwa betapa ia berharap Luke Shaw sudah bisa bermain melawan Everton akhir pekan ini.

"Dia sudah ikut latihan selama dua pekan bersama kami, dan kami berharap dia bisa comeback pada laga hari Minggu nanti," ujar Ten Hag.

Maklum saja Ten Hag begitu berharap Shaw bisa kembali merumput. Sebab, laga melawan Everton bakal mengawali jadwal padat MU sebelum akhir tahun.

Dalam kurun waktu 35 hari, MU akan menjalani 10 pertandingan. Itu sama saja rata-rata bertanding setiap tiga hari.

 

3 dari 4 halaman

Serbabisa

Shaw, yang memainkan peran kunci dalam kesuksesan MU musim lalu, sangat bisa diandalkan. Ia bahkan bisa menggantikan Lisandro Martinez di posisi bek tengah ketika dia tidak bisa bermain.

Dia dengan cepat beradaptasi dengan tanggung jawab bermain di jantung pertahanan empat bek dan itu adalah tantangan yang sangat dia nikmati.

"Ketika saya bermain di posisi tersebut, saya sangat menikmatinya. Saya berbicara banyak dengan manajer selama beberapa hari terakhir tentang apa yang dia ingin saya lakukan dan saya senang membantu tim, di mana pun saya bermain, dan hari ini mudah-mudahan saya melakukan itu."

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer