Sukses


Liga Inggris: Arsenal Pantang Pandang Sebelah Mata Brentford

Bola.com, Brentford - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, menegaskan timnya untuk tak memandang remeh Brentford. Bagi Arteta, anak asuh Thomas Frank tersebut merupakan lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan.

The Gunners akan kembali berlaga di Premier League musim ini, Minggu (26/11/2023) dini hari WIB. Arsenal akan menantang tetangga mereka, Brentford di Gtech Community Stadium, Brentford pada pekan ke-13 liga.

Arsenal sangat membutuhkan kemenangan dalam pertandingan tersebut. Sebab, tiga poin pada laga itu bisa membuat Tim Meriam London berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Gunners berada di peringkat ketiga dengan nilai 27, kalah selisih gol dari Liverpool di posisi kedua dan satu angka dari Manchester City di posisi teratas. Namun, Arsenal akan menghuni urutan teratas klasemen jika duel The Reds versus The Citizens berakhir imbang.

Mikel Arteta menyebut laga melawan Brentford menjadi duel yang sulit untuk Arsenal. "Mereka adalah lawan yang sangat sulit dihadapi," ungkap Arteta dalam konferensi persnya baru-baru ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tim yang Berbahaya

Menurut Arteta, Brentford benar-benar lawan yang bakal merepotkan Arsenal. Manajer asal Spanyol itu menilai The Bees sangat efektif dalam memanfaatkan peluang, sehingga mereka bakal jadi lawan yang merepotkan.

"Kandang mereka adalah tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Anda bisa lihat betapa bagus rekor kandang mereka melawan tim-tim lain," sambung Arteta.

"Mereka benar-benar sulit untuk dikalahkan. Mereka sangat efektif, dan mereka dipersiapkan dengan baik dalam setiap pertandingan, jadi pertandingan ini bakal jadi laga yang sangat sangat berat."

 

3 dari 5 halaman

Pelatih Hebat

Pada kesempatan yang sama, Arteta juga memberikan kredit khusus kepada manajer Brentford, Thomas Frank. Menurutnya, kehadiran pelatih asal Denmark itu membuat Brentford menjadi tim yang sangat sulit ditaklukkan.

"Saya percaya Thomas dan staff pelatihnya adalah salah satu yang terbaik di liga ini," puji Mikel Arteta.

"Saya sudah mengikuti perkembangan mereka dalam beberapa tahun terakhir, dan pekerjaan yang mereka lakukan di Brentford sungguh luar biasa, mengingat mereka tidak punya sumber daya yang besar," tambahnya.

Arsenal tercatat punya tren yang bagus ketika menghadapi The Bees. Mereka memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir kedua tim.

 

4 dari 5 halaman

Link Live Streaming:

Minggu, 26 November 2023

Brentford Vs Arsenal

  • Gtech Community Stadium, Brentford
  • Kick-off: pukul 00.30 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini

Sumber: Arsenal

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 25/11/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer