Sukses


Liga Inggris: Man City Terancam Degradasi, Agen Erling Haaland Senggol Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Agen Erling Haaland, Rafaela Pimenta, mulai menggoda klub-klub lain yang bisa menjadi pelabuhan baru kliennya, termasuk Real Madrid.

Man City sebagai pemilik Erling Haaland diterpa isu tak sedap. Menyusul pengurangan poin yang menimpa Everton, sejumlah tim lain terancam kena dampak.

Selain Man City, ada Chelsea yang juga disebut-sebut bakal kena sanksi. Tak tanggung-tanggung, keduanya terancam terdegradasi.

Jika benar demikian, bukan hal aneh jika Erling Haaland jadi rebutan klub lain. Satu di antara tim yang berminat kepadanya adalah Real Madrid.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tanyakan Saja Langsung!

Ketika ketahuan berada di Santiago Bernabeu untuk menyaksikan laga Real Madrid, Rafaela Pimenta tidak secara blak-blakan kehadirannya untuki membahas Erling Haaland.

Pimenta justru meminta kepada wartawan yang bertanya kepadanya soal isu Haaland dengan Madrid untuk menanyakannya langsung kepada El Real.

"Rumor Erling Haaland ke Real Madrid? Anda harus tanyakan sendiri pada Real Madrid," kata Pimenta dinukil dari Corriere dello Sport.

 

3 dari 4 halaman

Harga Naik Tahun Depan

Kontrak Erling Haaland masih panjang, yakni sampai Juni 2027. Namun, ada klausul yang baru aktif tahun depan.

Dinukil dari Diario AS, jika klausul itu aktif, maka rilis pelepasan yang tersemat dalam kontrak Haaland adalah senilai 200 juta pound.

Hanya saja, selama klausul tersebut belum aktif, tim lain bisa memberikan penawaran yang sesuai buat striker berusia 23 tahun itu.

Sumber: Corrierre dello Sport, Diario AS

4 dari 4 halaman

Posisi Man City saat Ini

Video Populer

Foto Populer