Sukses


Bek Sayap Chelsea Malu Banget Setelah Digulung Newcastke: Kalau Bisa Delete Saja!

Bola.com, Jakarta Bek sayap Chelsea, Marc Cucurella mengakui The Blues membeku di markas Newcastle United. Chelsea keok 1-4 dari Newcastle St James' Park, Sabtu (25/11/2023).

“Kami datang ke sini dengan cara yang baik tetapi kami tidak menunjukkan karakter kami," kata Cucurella.

 

Chelsea sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Raheem Sterling pada menit ke-23 setelah tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat Alexander Isak pada menit ke-11.

Namun, Newcastle United mampu mencetak tiga gol tambahan pada babak kedua, masing-masing lewat Jamal Lascelles pada menit ke-60, Joelinton pada menit ke-61, dan Anthony Gordon pada menit ke-83.

 

2 dari 4 halaman

Buruk

Newcastle United pun kini berada di posisi keenam dengan 23 poin, sementara Chelsea ada di posisi ke-10 dengan 16 poin.

Cucurella mengakui timnya bermain sangat buruk.

"Kami bermain sangat buruk. Kami tidak tampil bagus. Kami membuat terlalu banyak kesalahan yang tidak bisa Anda lakukan di level ini. Bukan berarti kami kebobolan gol yang luar biasa, itu hanya kesalahan kecil. Kami perlu memperbaikinya," katanya.

"Setiap duel yang kami kalah memberi mereka kepercayaan diri lebih, tapi ini bukan alasan. Kami tidak menunjukkan kepribadian kami. Kami perlu mengubah ini. Sangat sulit di liga ini jika Anda tidak menunjukkan karakter Anda."

3 dari 4 halaman

Tak Konsisten

"Kami mempunyai banyak bakat namun kami harus menunjukkannya setiap minggu. Tidak cukup hanya menunjukkannya dalam satu minggu dan kemudian tidak pada minggu berikutnya. Kami harus lebih konsisten," lanjutnya.

“Kami perlu menghapus pertandingan ini dan melihat kesalahannya, lalu kami perlu menunjukkan karakter kami minggu depan," katanya.

“Ketika Anda mendapatkan hasil yang bagus, Anda bukanlah tim terbaik, dan ketika Anda kalah, Anda bukanlah yang terburuk, jadi kami harus tetap bersama di saat-saat buruk ini dan berlatih keras karena kami memiliki pertandingan yang sangat penting minggu depan.”

4 dari 4 halaman

Posisi Chelsea

Video Populer

Foto Populer