Sukses


Christian Eriksen Masuk Daftar Pemain yang Diburu Klub Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Christian Eriksen dikabarkan diinginkan oleh tim-tim di Arab Saudi.

Pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Old Trafford pada musim panas 2022 setelah tampil mengesankan di Brentford, dan dia telah menjadi pemain penting bagi Setan Merah selama 18 bulan terakhir.

Eriksen telah mewakili juara Inggris 20 kali itu dalam 59 kesempatan di semua kompetisi, mencetak tiga gol dan mencatatkan 12 assist dalam prosesnya.

Musim ini, sang gelandang telah mencatatkan 15 penampilan di level klub, menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Namun, saat ini absen karena cedera lutut yang dideritanya saat tim menang 1-0 atas Luton Town sebelum jeda internasional.

2 dari 4 halaman

Cedera Lutut

Eriksen terpaksa keluar lapangan sesaat sebelum jeda melawan Luton, dan kemudian dipastikan bahwa ia menderita masalah lutut yang membuatnya harus absen selama satu bulan berikutnya.

Pemain asal Denmark itu hampir memasuki 18 bulan terakhir kontraknya di Man United, dan saat ini terdapat spekulasi seputar masa depannya.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, berbagai klub di Arab Saudi terus mencermati masa depan penyerang tersebut, dan dia berpotensi menjadi subjek tawaran dengan harga sekitar €20 juta (£17 juta).

3 dari 4 halaman

1 Gol, 1 Assist

Eriksen telah mencetak satu gol dan memberikan satu assist dalam 11 penampilan Liga Inggris musim ini, selain itu ia juga menyumbangkan satu assist dalam empat penampilan Liga Champions.

Man United saat ini memiliki persediaan yang baik di lini tengah, tetapi ini adalah area yang diperkirakan akan mengalami perombakan dalam beberapa jendela transfer berikutnya.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer