Sukses


Prediksi Arsenal Vs Wolves di Liga Inggris: Tunjukkan Merahmu, Gunners!

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris kembali tersaji dengan serangkaian pertandingan akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim Arsenal asuhan Mikel Arteta di Stadion Emirates pada Sabtu (2/12/2023) malam WIB.

Pencinta Arsenal dan Wolves bisa menikmati laga tersebut dengan bergabung di acara nonton bareng Roaring Night yang dipersembahkan Renovit.  Acara nonton bareng tersebut digelar di Pasren Asthana Kemang, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB. 

Roaring Night tersebut juga menghadirkan dua guest star, yaitu Aldi Taher dan Coach Justin. 

Wolverhampton Wanderers saat ini berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan 2-3 di tangan Fulham pekan lalu dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Arsenal, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan sedang tampil impresif musim ini. The Gunners mengalahkan Lens dengan skor 6-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Arsenal telah meningkatkan performa mereka selama sebulan terakhir dan akan bertekad untuk mengonsolidasikan tempat mereka di puncak klasemen liga. The Gunners memiliki skuad yang bagus dan perlu memanfaatkan performa impresif mereka sebaik-baiknya.

Wolverhampton Wanderers dapat memberikan performa terbaiknya tetapi memiliki rekor buruk di Emirates Stadium. Arsenal adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Head to Head dan Fakta Menarik

  • Arsenal memiliki rekor yang bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 62 dari 122 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Wolverhampton Wanderers.
  • Setelah hanya meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Arsenal telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • Wolverhampton Wanderers telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing 18 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di Liga Inggris dan kalah dalam pertandingan ini dengan skor 0-5 musim lalu.
  • Arsenal telah mencetak gol dalam 31 pertandingan terakhir mereka melawan Wolverhampton Wanderers di semua kompetisi, dengan kegagalan mereka sebelumnya terjadi pada tahun 1979.
  • Arsenal telah mencatatkan total enam clean sheet di Premier League, lebih banyak dari tim mana pun di kompetisi ini sejauh ini.
3 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal: Raya; Tomiyasu, Saliba, Gabriel, Zinchenko; Rice, Odegaard, Havertz; Saka, Jesus, Trossard.
  • Pelatih: Mikel Arteta
  • Wolves: Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Bellegarde, Traore, Doyle, Ait-Nouri; Hwang, Cunha.
  • Pelatih: Gary O'Neil
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Prediksi Bola.com

  • Arsenal Vs Wolves
  • Sabtu, 2 Desember 2023
  • Emirates Stadium
  • Kick-off: 22.00 WIB

Prediksi Bola.com: Arsenal 55-45 Wolves

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer