Sukses


Jelang Newcastle Vs MU di Liga Inggris, Erik Ten Hag Pastikan Andre Onana Tetap Jadi Andalan Meski Sering Blunder

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bakal tandang ke markas Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion St. James Park hari Minggu dini hari WIB.

Jelang pertandingan ini, Manajer MU, Erik Ten Hag memastikan bakal tetap memainkan Andre Onana sebagai kiper utama.

Sebelumnya tempat Andre Onana di tim utama MU sempat jadi tanda tanya. Karena julukan tukang blunder masih melekat kepadanya.

Terbaru ia membuat blunder ketika MU bermain imbang 3-3 melawan Galatasaray di ajang Liga Champions.

"Kami percaya dan memiliki keyakinan kuat bahwa ia akan membantu kami meraih trofi," ungkap Ten Hag.

Namun Ten Hag turut mengkonfirmasi tidak ada satu pun pemain MU di timnya punya status tidak tergantikan. "Tentu saja tidak. Hal itu juga sudah jelas," jawabnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Soal Laga Vs Newcastle

Erik Ten Hag turut memastikan sulitnya pertandingan melawan Newcastle. Ini bukan pertemuan pertama kedua tim di musim 2023/2024.

Sebelumnya MU berhadapan dengan The Magpies di babak keempat Carabao Cup 2023/2024 dan Setan Merah tumbang di laga ini.

Ten Hag mengakui bahwa tuan rumah bakal jadi lawan yang berat bagi timnya. "Saya benar-benar menghormati Newcastle karena mereka tim yang sulit dikalahkan," ungkap Ten Hag. 

 

 

3 dari 4 halaman

Berikan 100 Persen

Ten Hag menyebut bahwa timnya benar-benar harus menunjukkan performa terbaik mereka sejak awal pertandingan.

Ia menyebut Newcastle bukan lawan yang bisa dikalahkan dengan performa setengah hati. Jadi ia menuntut timnya memberikan 100% kemampuan mereka sejak awal hingga akhir.

"Kami harus turun dengan performa terbaik kami karena seperti yang saya bilang, mereka adalah tim yang sangat bagus dan sangat terorganisir," sambung Ten Hag.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer