Sukses


Liga Inggris: Permintaan Maaf Bruno Fernandes kepada Manajer Fantasy Premier League

Bola.com, Jakarta - Bruno Fernandes bercanda sempat meminta maaf kepada manajer Fantasy Premier League, termasuk saudaranya, Ricardo. Ada apa, nih?

Kapten Manchester United (MU) itu tampil cemerlang dalam pertandingan terakhir kami di Premier League melawan Everton dan menyumbangkan assist untuk Anthony Martial untuk mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3-0.

Dalam gim Fantasy Premier League, Bruno Fernandes berhasil mengumpulkan enam poin namun gagal mendapatkan bonus, dengan poin tersebut diberikan kepada Diogo Dalot, Martial, dan Andre Onana.

Pemain internasional Portugal ini mengumpulkan 61 poin secara keseluruhan musim ini, lebih banyak dari rekan satu timnya, dan merupakan pemain MU yang paling banyak dipilih saat ini, unggul tipis dari kiper Onana.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bikin Kesal

Namun, saudara laki-laki Bruno Fernandes kesal karena Bruno memutuskan untuk melewatkan kesempatan mencetak gol dari titik penalti di Goodison Park. Sang kapten malah menyerahkan bola kepada Marcus Rashford dan membuat skor menjadi 2-0 saat itu.

"Ricardo memberitahu saya hari ini, dia hanya mengirim pesan, untuk mengucapkan terima kasih karena telah memberikan penalti kepada Rashy. Saya berkata kepadanya, kamu seharusnya melakukannya saya di tim Anda setiap minggu. Itu masalah Anda!"

"Saya berkata kepadanya, dan saya mengatakan kepada semua manajer liga fantasi, bahwa saya meminta maaf kepada mereka. Saya akan tetap mencetak beberapa gol untuk mereka pada laga-laga lainnya."

 

3 dari 4 halaman

Soal Galatasaray

Pemain nomor 8 kami tampil luar biasa saat melawan Galatasaray di Liga Champions tengah pekan kemarin, memberikan umpan untuk gol pembuka Alejandro Garnacho, mencetak gol spektakuler untuk mengubah skor menjadi 2-0 dan kemudian gagal mencetak gol kemenangan, dalam hasil imbang 3-3.

“Ini adalah tempat yang sulit untuk bermain,” akunya. "Ini adalah atmosfer yang luar biasa, sebuah tim yang memainkan sepak bola yang sangat bagus, atraktif, kuat, cepat, dan juga fisikal. Ini adalah tim yang telah berkembang pesat dalam dua tahun terakhir, dalam hal cara bermain, dan saya pikir itu akan terus berlanjut."

"Mereka memberikan tekanan yang sangat tinggi, kuat dan cepat, dan memiliki tim yang sangat fisik dengan banyak kualitas, pemain dengan kualitas hebat. Ada banyak pencetak gol juga di tim dan mereka bisa bermain sepak bola langsung, mereka bisa bermain dari belakang."

Sumber: Man Utd

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer