Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Bantah Rashford dan Garnacho Enggak Klop Main Bareng di MU

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik Ten Hag membantah anggapan bahwa Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho tidak bisa bermain bersama. Ia menyebut keuda tim sangat bisa bermain bersama di lini serang United.

Beberapa tahun terakhir, Rashford adalah winger kiri utama Manchester United. Ia dipercaya mengisi posisi tersebut karena performanya yang apik.

Namun sejak tahun lalu ada penantang baru bagi Rashford di posisi itu. Winger muda Manchester United, Alejandro Garnacho mulai menunjukkan performa yang luar biasa di pos tersebut.

Banyak yang meyakini bahwa Alejandro Garnacho bakal mengirim Rashford ke bangku cadangan. Benarkah demikian?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Bermain Bersama

Dalam konferensi persnya baru-baru ini, Ten Hag membantah anggapan bahwa Garnacho bakal menyingkirkan Rashford dari tim utama MU.

Ia menyebut kedua pemain ini bisa bermain bersama di lini serang MU dan keduanya menunjukkan itu di atas lapangan.

"Apakah Anda tidak menonton pertandingan kami? Mereka berdua bermain bersama saat kami menghadapi Copenhagen dan Everton," ungkap Ten Hag.

3 dari 4 halaman

Rashford Bisa Diutak-atik

Menurut Ten Hag, Rashford dan Garnacho memang bisa dimainkan bersama. Namun Rashford posisinya harus digeser dan sang pemain tidak keberatan melakukan itu.

"Rashy bisa bermain di sisi kanan, dan dia suka bermain dari sisi kanan," sambung Ten Hag.

"Namun Rashy juga bisa bermain di tengah dan juga di sisi kiri. Jadi ia termotivasi setiap kali ia bermain," pungkasnya.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 2/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer