Sukses


Hasil Lengkap Liga Inggris: Newcastle Kalahkan MU, Arsenal Kandaskan Wolves

Bola.com, Jakarta - Hasil lengkap Liga Inggris 2023/2024 yang bermain sepanjang Sabtu (02/12/2023) sampai Minggu dini hari WIB. 

Di antaranya ada kekalahan yang harus diterima oleh Manchester United (MU). MU kandas dengan skor 0-1 dari tuan rumah Newcastle United di St. James Park. 

Gol semata wayang tuan rumah dicetak oleh Anthony Gordon. Eks pemain Everton tersebut menceploskan bola ke gawang Man United di menit ke-55.

Newcastle sebenarnya punya lebih dari selusin ancaman untuk mencetak gol. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini, Newcastle melangkahi Man United di papan klasemen sementara. Newcastle naik ke posisi 5 dengan 26 poin, sedangkan Man United turun ke posisi 7 dengan 24 poin.

 

2 dari 4 halaman

Arsenal Raih Kemenangan

Sementara itu pada pertandingan Liga Inggris lainnya, Arsenal sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bermain melawan Wolverhampton.

Gol kemenangan Arsenal dicetak Bukayo Saka dan Martin Odegaard. Sementara Wolverhampton berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Matheus Cunha di babak kedua

Berkat kemenangan ini, Arsenal memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 33 poin dari 14 laga. Sementara Wolverhampton harus puas tertahan di peringkat 13 dengan raihan 15 poin.

3 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lengkap

Sabtu, 2 Desember 2023

  • Arsenal Vs Wolves: 2-1
  • Brentford Vs Luton Town: 3-1
  • Burnley Vs Sheffield United: 5-0

Minggu, 3 Desember 2023

  • Nottingham Forest Vs Everton: 0-1
  • Newcastle United Vs MU: 1-0 
4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer