Sukses


MU Keok di Markas Newcastle pada Lanjutan Liga Inggris, Paul Scholes: Banyak Pemain Malas!

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang jangkar Manchester United (MU), Paul Scholes sedih melihat mantan timnya tak berdaya di markas Newcastle United pada pekan ke-14 Liga Inggris 2023/2024.

MU kalah 0-1 dari tuan rumah Newcastle di Stadion St James Park, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Gol Tunggal The Magpies dicetak oleh Anthony Gordon.

Eks pemain Everton tersebut menceploskan bola ke gawang Man United di menit ke-55. Dengan hasil ini, Newcastle melangkahi Man United di papan klasemen sementara.

Newcastle naik ke posisi 5 dengan 26 poin, sedangkan Man United turun ke posisi 7 dengan 24 poin. Bagi Paul Scholes, kekalahan yang diderita MU sangat memprihatinkan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tim yang Buruk

Paul Scholes secara blak-blakan menyebut permainan MU sungguh buruk dalam meladeni Newcastle. Kubu tuan rumah lebih dominan dengan banyak peluang mencetak gol.

Kubu MU sebagian besar tidak efektif hingga harus memasukkan Rasmus Hojlund dan Antony, menggantikan Anthony Martial dan Marcus Rashford.

"Sampah. Saat ini mereka tim sepak bola yang buruk, bukan?. Hasil yang mereka peroleh baru-baru ini menyesatkan,” ujar Paul Scholes kepada Premier League Productions via Manchester Evening News.

3 dari 5 halaman

Sindiran Paul Scholes

“Terlalu banyak pemain malas. Pergi ke tempat-tempat ini, hal pertama yang Anda lakukan adalah bekerja keras,” tuturnya menambahkan.

“Anda dapat melihat kegembiraan karena Newcastle bermain sangat baik dan layak menang.”

4 dari 5 halaman

Kewalahan Hadapi Tim Papan Atas

Kekalahan ini melanjutkan rentetan kekalahan United melawan tim-tim papan atas di Liga Premier sejauh musim ini. Pasukan Ten Hag hanya meraih satu poin saat bertandang melawan tim delapan besar musim lalu dan kini kalah di Tottenham, Arsenal, dan Newcastle sejauh musim ini.

Mereka kembali ke Old Trafford untuk pertandingan berturut-turut melawan Chelsea dan Bournemouth pada minggu depan sebelum bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.

Sumber: Manchester Evening News

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer