Sukses


Liga Inggris: Demi Menuntaskan Ambisi, Harry Maguire Minta MU Lebih Agresif

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Harry Maguire, memperingatkan rekan-rekan setimnya untuk bermain lebih agresif. Menurut Maguire, itu adalah hal yang penting jika ingin mencapai ambisi mereka pada musim ini.

MU tergelincir dan kalah 0-1 dari Newcastle United di St James' Park, Minggu (3/12/2023) dini hari WIB. Harry Maguire, yang bermain cukup baik dalam laga tersebut, mengaku kecewa dengan performa The Red Devils.

Harry Maguire pun menegaskan bahwa MU harus bereaksi ketika menjamu Chelsea di Old Trafford dalam laga tengah pekan pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

"Kami tahu bahwa kami harus melakukan yang lebih baik. Kami harus bermain lebih baik. Tim ini harus tampil lebih baik," tegas Harry Maguire seperti dilansir The Herald.

"Kami harus bermain dengan lebih banyak intensitas dan tempo. Kami harus memenangkan lebih banyak duel. Saya rasa di babak pertama, kami terlalu sering kalah dalam banyak duel. Setiap kans 50-50, kami selalu kalah."

"Kami harus agresif, kami harus bermain dengan kecepatan tinggi. Kami harus bermain dengan tempo tinggi dan kami tiadk tampil cukup baik pada malam ini," lanjut bek MU itu.

2 dari 5 halaman

Tidak Terlalu Baik dalam Bermain

Sepakan Anthony Gordon ke gawang MU pada menit ke-55 menjadi pembeda dalam pertandingan di St James' Park.

MU mengira bisa menyeimbangkan kedudukan pada akhir laga setelah tembakan Antony dibelokkan oleh Harry Maguire, yang sayangnya sudah berada di posisi offside.

Maguire mengakui bahwa para pemain Manchester United (MU) harus kecewa dengan kekalahan itu. Apalagi dalam dua laga sebelumnya, MU menang telak 3-0 atas Everton dan bermain imbang 3-3 dengan Galatasaray di Liga Champions.

"Ini merupakan pekan yang berat. Tiga laga tandang dalam enam hari, tetapi kami tidak menjadikan hal itu sebagai alasan. Kami tidak bermain cukup baik, terutama di babak pertama," ujar Maguire.

3 dari 5 halaman

Lebih Baik di Babak Kedua

Maguire pun menegaskan bahwa MU bermain lebih baik pada babak kedua pertandingan di markas Newcastle United itu. Sayangnya, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh The Red Devils.

"Permainan kami berkembang di babak kedua, dan mungkin bisa mendapatkan satu poin. Kami memberikan banyak tekanan kepada mereka pada 10 atau 15 menit terakhir."

"Namun, itu tidak cukup dan pada akhirnya, Anda harus mengatakan bahwa Newcastle United pantas mendapatkannya."

"Kami membiarkan mereka masuk ke dalam kotak penalti dengan terlalu mudah. Jadi ini adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki. Kami semua sebagai sebuah tim," lanjutnya.

Sumber: The Herald

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Harry Maguire adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Harry Maguire

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer