Sukses


Wataru Endo Mencetak Gol Keren saat Liverpool Bungkam Fulham di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Sangat Bagus!

Bola.com, Jakarta - Wataru Endo mencetak gol luar biasa saat membantu Liverpool menang 4-3 atas Fulham pada laga pekan ke-14 Liga Inggris, Minggu (3/12/2023) malam WIB. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan apresiasi untuk pemain Jepang itu.

Liverpool menjalani laga yang tidak mudah saat menjamu Fulham di Anfield. Liverpool bahkan sempat tertinggal 2-3 dari tim tamu.

Namun, Wataru Endo bisa menyamakan skor dengan tendangan melengkung yang meluncur deras dari luar kotak penalti ke sudut atas gawang Fulham.

Setelah gol tersebut, Liverpool bisa mencetak gol lagi. Fulham pun dipaksa menyerah dengan skor 3-4 dalam pertandingan tersebut.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Gol Kelas Dunia

Gol yang dicetak Liverpool dihasilkan tiga pemain berbeda. Trent Alexander-Arnold mencetak gol pertama dan terakhir, meski gol pertamanya dianggap bunuh diri Bernd Leno.

Sementara itu gol kedua dihasilkan oleh sepakan Alexis Mac Allister dari jarak jauh. Menurut Jurgen Klopp, empat gol yang dihasilkan Liverpool adalah gol-gol kelas dunia.

“Saya telah melihat beberapa pertandingan, sejujurnya saya belum pernah melihat pertandingan dengan jumlah gol kelas dunia sebanyak itu,” serunya seperti dilansir This Is Anfield.

“Maksudku pertandingan kompetitif. Itu sangat kompetitif," sambung Klopp.

3 dari 6 halaman

Pujian untuk Gol Endo

Dalam laga tersebut, Wataru Endo masuk sebagai pemain pengganti. Ia masuk pada menit ke-83 untuk menggantikan Ryan Gravenberch.

Empat menit kemudian ia mencetak gol dari luar kotak penalti usai mendapat umpan dari Mohamed Salah. Jurgen Klopp lantas mengapresiasi gol apik yang dicetak oleh pemain asal Jepang tersebut.

“Wata sangat penting. Gol itu sangat bagus, sangat bagus," puji Klopp.

“Memenangkan tekel-tekel yang menentukan, operan super, gol terbaik," sambung Klopp.

Sumber: This Is Anfield

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 4/12/2023)

 

 
4 dari 6 halaman

Jadwal Liverpool Selanjutnya

Sheffield United vs Liverpool

Stadion: Bramall Lane

Hari: Kamis, 7 Desember 2023

Kickoff: 02.30 WIB

Live streaming: Vidio

 
5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer