Sukses


Liga Inggris: Kemenangan atas Brighton Bikin Chelsea Pede Hadapi MU di Old Trafford

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Mykhailo Mudryk, menatap percaya diri duel melawan Manchester United (MU) di Old Trafford, Kamis (7/12/2023). Menurut Mykhailo Mudryk The Blues sedang dalam tren positif untuk melanjutkan kemenangan.

Kepercayaan diri Mykhailo Mudryk muncul setelah Chelsea mengalahkan Brighton and Hove Albion dengan skor 3-2 pada laga sebelumnya di Premier League. Kemenangan itu membuat atmosfer ruang ganti Chelsea penuh semangat.

"Saya pikir kami sudah siap," kata Mykhailo Mudryk seperti dikutip situs resmi Chelsea.

Sementara itu, situasi berbeda dialami Manchester United (MU). Pada laga terakhir, MU harus mengakui kekalahan 0-1 dari Newcastle United.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Full Team

Mykhailo Mudryk juga berharap Chelsea bisa menyambangi markas Manchester United (MU) dengan kondisi kekuatan penuh. Situasi itu bakal memudahkan misi timnya untuk meraih kemenangan.

"Saya harap tidak ada pemain baru yang cedera dan beberapa pemain yang cedera bisa kembali," jelas Mudryk.

"Kami memiliki skuad yang sangat kuat dan saya pikir kami siap untuk bulan ini," tegas pemain asal Ukraina itu.

3 dari 4 halaman

Bakal Krusial

Laga Manchester United melawan Chelsea diprediksi bakal berlangsung sengit. Kedua tim akan sama-sama berusaha untuk meraih kemenangan demi memperbaiki posisi di tabel klasemen.

MU saat ini berada di urutan ketujuh dengan raihan 24 poin. Adapun Chelsea ada di urutan ke-10 dengan jumlah 19 poin.

Laga ini menjadi pertemuan ke-194 sepanjang sejarah. MU meraih 82 kemenangan, Chelsea meraih 55 kemenangan, dan 56 laga berakhir imbang.

 
4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer