Sukses


Panas! MU Larang 4 Jurnalis Media Ternama Inggris Hadiri Konferensi Pers Erik ten Hag

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) bersitegang dengan beberapa media. Empat jurnalis kenamaan Inggris dikabarkan dilarang hadir di konferensi pers Erik Ten Hag.

Manchester United akan bertanding di Premier League pada tengah pekan ini. Tim berjuluk Setan Merah itu bakal menjamu Chelsea pada pekan ke-15 Premier League 2023/2024, Kamis (7/12/2023) dini hari nanti.

Sehari sebelum pertandingan, Premier League mewajibkan seluruh tim yang bertanding menggelar konferensi pers. Erik Ten Hag dijadwalkan menggelar konferensi pers pada Selasa (5/12/2023) malam WIB.

The Daily Mail melaporkan ada yang tidak biasa dengan konferensi pers MU ini. Ada empat jurnalis kawakan yang dllarang  hadir dalam konferensi pers ini.

Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gara-gara Isu Ten Hag

Menurut laporan itu, empat jurnalis dipastikan dilarang hadir di konferensi pers Erik Ten hag.

Mereka adalah Samuel Luckhurst (Manchester Evening News), Rob Dowson (ESPN), David McDonell (The Mirror), dan Kaveh Solhekhol (Sky Sports). Keempat jurnalis ini sebenarnya selama ini rutin mengulas pemberitaan Manchester United.

Menurut laporan tersebut, keempat jurnalis ini dilarang muncul di konferensi pers Manchester United karena baru-baru ini mereka menggembor-gemborkan kabar ruang ganti Manchester United terbelah karena sosok Erik Ten hag.

 

3 dari 4 halaman

Pemberitaan Tidak Berimbang

Laporan yang sama mengklaim perwakilan MU juga membeberkan alasan mengapa melarang keempat jurnalis kenamaan itu menghadiri konferensi pers Erik Ten Hag.

Mereka menekankan MU sama sekali tidak bermasalah dengan pemberitaan tersebut. Mereka menilai pemberitaan seperti ini bukan kali pertama dihadapi Setan Merah.

Namun,  MUmelarang keempat jurnalis itu hadir karena melakukan pemberitaan yang tidak berimbang. Mereka tidak menghubungi Manchester United atau memberikan kesempatan bagi Setan Merah meluruskan kabar yang beredar sehingga situasi ini mengundang preseden yang negatif di kalangan pendukung Setan Merah.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 5/12/2023)

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erik ten Hag Dansa

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer