Sukses


Komentar Mengejutkan Scott McTominay Saat MU Kandaskan Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay membuat komentar mengejutkan usai jadi pahlawan kemenangan Manchester United (MU) dari Chelsea di Liga Inggris 2023/2024 hari Kamis (07/12/2023) dini hari WIB. 

Tampil di Old Trafford, Scott McTominay mencetak brace alias dua gol. Sementara Chelsea hanya mencetak gol via Cole Palmer. 

Ditanya kunci kemenangan, Scott McTominay menyebut sosok Erik Ten Hag. Yang menarik, ia menceritakan, sebelum partai kontra Chelsea, sang pelatih tidak memberikan latihan berat. 

Karena itulah, skuad MU dalam kondisi fisik bagus ketika bersua Chelsea. "Hal yang berubah? Manajer Erik Ten Hag," jawab Scott McTominay

"Cara kami melakukan pendekatan terhadap permainan dan beberapa sesi latihan ringan untuk menjaga energi tetap tinggi." 

"Karena banyaknya pertandingan yang akan datang dan menjaga tekanan pada tim-tim di atas kami," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Hattrick

Mengenai catatan dua gol yang dicetaknya, Scott McTominay menyebut dirinya bahkan punya kans untuk mencetak hattrick.  

"Saya selalu senang masuk ke dalam kotak penalti dan saya bisa saja mencetak hat-trick jika saya lebih tenang saat mendapat kesempatan," tambahnya. 

Berkat hasil ini, Manchester United pun berhak naik ke peringkat enam klasemen dengan perolehan poin 27. Sementara itu, Chelsea tertahan di peringkat 10 dengan poin 19.

3 dari 4 halaman

Berikutnya Vs Bournemouth

Laga berikutnya, MU akan melawan Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024, 9 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

"Kami hanya perlu menjalani satu demi satu pertandingan. Kami akan menghadapi Bournemouth di akhir pekan dan melangkah selangkah demi selangkah," kata McTominay. 

"Kami tidak boleh terlena karena kami bermain dengan baik malam ini," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer