Sukses


Man City Melempem, Jurgen Klopp Yakin Liverpool Bisa Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan mereka dalam perburuan gelar setelah melihat Manchester City dikalahkan Aston Villa.

Klopp berbicara setelah kemenangan mereka di markas Sheffield United, Kamis (7/12/2023).

"Saya tidak tahu! Jika kami memenanginya, saya harap tidak. Saya tidak tahu. Kita lihat saja nanti," kata Klopp.

“Saya tidak tahu apakah mereka kalah atau apa pun, jika seseorang mencoret Man City, itu akan menjadi lelucon terbesar dalam sejarah sepak bola, itu benar-benar tidak masuk akal," lanjutnya.

"Arsenal jelas sedang berjuang, memiliki pengalaman serupa seperti yang kami alami beberapa hari sebelumnya. Rasanya sangat menyenangkan, lagi pula, Anda harus memainkan pertandingan berikutnya dari awal lagi dan skornya 0-0 dan bukan 4-3 dan Anda tidak melakukannya," katanya.

2 dari 4 halaman

Persaingan Ketat

Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Liverpool.

"Aston Villa luar biasa. Manchester United ada di sana, belum bermain, mungkin persis sepak bola siapa pun yang menginginkannya, saya tidak yakin, media atau apa pun, beberapa argumen. Tetapi mereka punya poin yang gila-gilaan, jadi mereka juga bisa," katanya.

"Semua hal semacam ini dan Anda tetap harus memainkannya. Siapa yang peduli di mana mereka berada? Kami harus menghadapi mereka dan mereka sangat kuat, liga ini luar biasa kuat. Anda harus beruntung untuk melewati momen-momen sulit, cedera khususnya. Jadi saya tidak tahu di mana ini akan berakhir."

3 dari 4 halaman

Komentar Pep Guardiola

Manajer Manchester City, Pep Guardiola angkat bicara mengenai hasil jeblok yang diderita timnya pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Sang juara bertahan tumbang 0-1 dari tuan rumah Aston Villa pada pekan ke-15 di Stadion Villa Park, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Meski punya banyak peluang mencetak gol, Man City justru pulang dengan tangan hampa. Satu-satunya gol tuan rumah Aston Villa diciptakan Leon Bailey pada menit ke-74.

Berkat hasil ini, Aston Villa pun sukses naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan perolehan poin 32. Villa menggusur Manchester City yang terpaksa harus turun ke posisi keempat dengan poin 30.

Guardiola secara Jantan mengakui kekalahan Man City dari Aston Villa. Menurutnya, kubu tuan rumah memang layak mendapat poin penuh karena bermain lebih baik.

4 dari 4 halaman

Posisi Tim

Video Populer

Foto Populer