Sukses


Liga Inggris: Hubungan Masih Panas! Ten Hag Tak Menyesal Coret Jadon Sancho dari Skuad MU

Bola.com, Manchester - Hubungan antara manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag dengan salah satu pemainnya, Jadon Sancho masih belum mencair. Jadon Sancho hingga saat ini masih dibekukan dari skuad.

Terbaru, Erik ten Hag masih dalam sikapnya. Yaitu masih mencoret nama winger Timnas Inggris itu dari skuad utama MU.

Bahkan Erik Ten Hag menekankan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusannya membekukan Sancho dari skuad. Tensi panas hubungan Sancho dengan Ten Hag sudah berlangsung sejak September lalu.

Kala itu, Sancho secara terbuka mengecam Ten Hag yang menjadikannya sebagai 'kambing hitam' usai tak dimasukkan dalam skuad untuk laga melawan Arsenal.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bentuk Ketegasan

Di sisi lain, Ten Hag bersikeras hanya memilih pemain yang memang benar-benar serius di sesi latihan. Ten Hag menegaskan bahwa Sancho tak masuk kriteria tersebut.

Kini, situasi Sancho di Manchester United belum juga ada perkembangan. Winger 23 tahun itu masih belum boleh menggunakan fasilitas di markas latihan Carrington. Bahkan, Sancho telah dikeluarkan dari grup WhatsApp skuad.

3 dari 5 halaman

Komentar Ten Hag

Ten Hag sepertinya sudah telanjur sangat kesal terhadap Sancho. Pria asal Belanda itu pun menegaskan bahwa dirinya tak memiliki rasa sesal sedikit pun dalam kasus ini.

"Saya tidak menyesal. Saya tidak akan bertindak berbeda dalam kasus itu,” tegas Ten Hag kepada United We Stand soal kasus Sancho.

4 dari 5 halaman

Ruang Ganti Memanas

Ten Hag dikenal kerap bermasalah dengan pemainnya sendiri. Di Manchester United sendiri, Sancho bukanlah nama pertama yang berselisih paham dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

Sebelumnya, kental di ingatan bahwa Ten Hag tanpa gentar berani mendepak Cristiano Ronaldo dari skuad. Ronaldo akhirnya memilih hengkang dan bergabung dengan Al Nassr.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa hubungan Ten Hag dengan Raphael Varane, Casemiro, hingga Anthony Martial memburuk. Ten Hag pun diklaim ingin menendang mereka dari Old Trafford

Sumber: United We Stand

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 8/12/2023)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Papan Klasemen

Video Populer

Foto Populer