Sukses


Gagal Debut di Liga Inggris Bareng Wolves, Justin Hubner Dapat Wejangan Penting

Bola.com, Wolverhampton - Justin Hubner hampir mencatatkan debut di Premier League 2023/2024 bersama Wolverhampton Wanderers pada 2 Desember 2023. Namun, Hubner hanya duduk dibangku cadangan saat Wolves menyerah 1-2 dari Arsenal.

Meskipun gagal mencatatkan debut di Premier League, namun manajer Wolvers U-21, James Collins, tetap bangga. Menurut James Collins, pemanggilan Justin Hubner dan pemain lainnya ke skuad senior merupakan bukti kelayakan kualitas dari pemainnya.

"Merupakan pengalaman yang luar biasa bagi para pemain untuk pergi ke Emirates. tulah yang akan Anda dapatkan jika Anda bekerja sangat keras dengan tim manajemen kami. Mereka akan memberikan mereka kesempatan," kata James Collins.

Premier League 2023/2024 masih menyisakan 23 pertandingan. Besar kemungkinan kesempatan debut untuk Justin Hubner tinggal menunggu waktu saja.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pesan Penting

Manajer James Collins memberikan pesan penting untuk Justin Hubner dan pemain lain yang gagal debut di Premier League. James Collins berharap, pemain tetap kerja keras dan semangat untuk menanti kesempatan bersejarah itu.

"Jika mereka bermain dengan baik, melakukan dengan baik, dan ada kesempatan yang bisa diambil, maka mereka telah menunjukkan mereka bersedia untuk melakukan itu," jelas James Collins.

"Mereka harus terus bekerja, tetap rendah hati, dan terus berusaha untuk menarik perhatian sang pelatih," tegas James Collins.

3 dari 4 halaman

Jadi WNI

Justin Hubner telah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpah kewarganegaraan RI di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (6/12/2023) pagi WIB.

"Saya sudah tidak sabar untuk pergi ke Qatar dan bermain melawan Jepang, Vietnam, dan negara lainnya," ujar Justin Hubner.

Justin Hubner tinggal memproses perpindahan asosiasi dari Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ke PSSI sebagai syarat untuk memperkuat Timnas Indonesia.

4 dari 4 halaman

Berikan Segalanya

Justin Hubner berpeluang bermain untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 asalkan dokumennya telah lengkap pada 10 Desember 2023 yang menjadi batas akhir entry by name.

"Semoga kami bisa mencapai banyak hal. Saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan," imbuh Justin Hubner.

Kehadiran Justin Hubner membuat lini belakang Timnas Indonesia makin dalam. Sebelumnya, tim berjulukan Skuad Garuda itu telah memiliki Jordi Amat, Elkan Baggott, hingga Rizky Ridho.

Video Populer

Foto Populer