Sukses


Paul Scholes Puji Alejandro Garnacho saat MU Sikat Chelsea: Dia Mulai Kelihatan Nih!

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Paul Scholes memuji Alejandro Garnacho.

Scholes merasa pemain sayap itu tampil luar biasa dalam kemenangan melawan Chelsea dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Inggris 2023/2024 yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Dia menyatakan Garnacho adalah pemain terbaik di lapangan pada malam itu.

Garnacho juga beberapa kali punya kans bikin gol. Termasuk salah satu aksinya di awal babak kedua.

"Saya pikir Garnacho luar biasa. Saya pikir dia mungkin pemain terbaik di lapangan," katanya.

“Saya tahu Scott mencetak dua gol dan menjadi pemain terbaik pertandingan, tetapi saya pikir Garnacho tampil luar biasa dan dia naik level lagi malam ini," tegas mantan gelandang MU ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Garnacho

Alejandro Garnacho pernah mencetak gol indah lewat tendangan salto pada laga melawan Everton. Garnacho coba mengulang gol indah tersebut saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Pada menit ke-54, Garnacho punya peluang dan melakukan eksekusi dengan tendangan salto lagi-lagi memanfaatkan umpan dari Diogo Dalot. Namun, tendangan salto Garnacho tidak mengenai bola dengan sempurna dan bola melambung jauh dari gawang Chelsea.

3 dari 4 halaman

Tren Positif

MU sedang dalam tren positif, khususnya pada ajang Liga Inggris. Tercatat pada tiga laga terakhir, MU selalu meraih kemenangan di Premier League.

Berturut-turut MU mengalahkan Fulham dengan skor 1-0, Luton Town 1-0, dan Everton 3-0. Kini MU wajib menularkan tren positif dari Liga Inggris ke Liga Champions.

Sosok Alejandro Garnacho turut bisa jadi senjata MU saat bersua Galatasaray. Pemain asal Argentina ini sedang on fire.

Pada pertandingan terakhir melawan Everton, Garnacho membuat gol cantik melalui tendangan salto. Melawan Galatasaray, pemain asal Argentina ini punya potensi unjuk gigi. 

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer