Sukses


Newcastle United Khawatir Gagal Bersaing dengan Arsenal, MU dan Liverpool : Memburu Gelandang Serang

Bola.com, Jakarta - Ruben Neves berpeluang kembali beraksi di Liga Inggris setelah beredar kabar Newcasle United berminat meculik gelandang 37 tahun itu dari klubnya saat ini, Al Hilal. Kabar awal ini menjadi sinyal The Magpies tak ingin gagal bersaing.

Jika tak ada aral melintang, Newcastle United akan memaksimalkan jendela transfer Januari 2024 guna mendaratkan Neves ke St. James Park. Seperti diketahui, Neves sempat memperkuat Wolverhampton Wanderers sebelum akhirnya memutuskan meramaikan Liga Arab Saudi pada musim panas tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Namun, pemilik paspor Portugal tersebut santer diwartakan sudah tak betah dan merasa tak cocok bermain di Liga Arab Saudi. Kabar itu sampai ke telinga pelatih Newcastle United, Eddie Howe.

 

2 dari 4 halaman

Bukti Berminat

Sang juru taktik berminat memakai jasa playmaker yang namanya sempat menjulang bareng Wolves. Kehadiran Neves bisa menyudahi kepusingan Howe terkait larangan bermain yang menimpa Sandro Tonali.

Tonali mendapat hukuman 10 bulan dari Federasi Sepak Bola Italia (FIGC), dan tak bisa merumput lantaran terlibat judi ilegal saat masih bermain di AC Milan. Hanya saja, keinginan Newcastle United merekrut Neves tak semudah membalikkan telapan tangan.

 

3 dari 4 halaman

Awas Pesaing

Arsenal dan Chelsea, yang juga rival domestik, dikabarkan bernafsu mendapatkan tanda tangan Neves. Hasrat Arsenal terhadap Neves boleh dibilang sangat menggebu karena pelatih Mikel Arteta sudah lama membidik pemain kelahiran 13 Maret 1997.

Entahlah, ke mana Neves akan berlabuh. Ke Newcastle United atawa Arsenal, hanya dia dan Tuhan yang tahu. Yang pasti, jika ingin mendapatkan Neves, Al Hilal memasang banderol selangit yakni 55 juta euro.

Sumber : The Sun

4 dari 4 halaman

The Magpies Mulai Lemas?

Video Populer

Foto Populer