Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Aston Villa Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Link live streaming pertandingan Liga Inggris 2023/2024. Aston Villa akan meladeni Arsenal dalam pekan ke-16 di Villa Park, Birmingham, pada Minggu (10/12/2023) dini hari WIB.

Saat ini, Aston Villa berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Armada Unai Emery itu membukukan 32 poin dari 15 partai.

Sementara itu, Arsenal masih kukuh di singgasana Premier League. Tim berjulukan The Gunners itu mendulang 36 angka lewat 15 pertandingan.

Aston Villa sedang dalam tren positif. Ollie Watkis dkk. hanya kalah sekali dari 14 laga terakhir di berbagai kejuaraan. Sisanya 10 kali berakhir dengan kemenangan dan dua laga lainnya berakhir seri.

Tonton keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 10 Desember 2023

  • Aston Villa Vs Arsenal
  • Stadion Villa Park
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=3118998
3 dari 6 halaman

Ancaman Tuan Rumah

Terbaru, Aston Villa berhasil memecundangi juara bertahan, Manchester City, 1-0 lewat gol tunggal Leon Bailey di Villa Park pada Kamis (7/12/2023) dini hari WIB.

Pelatih Aston Villa, Unai Emery, kemungkinan tidak akan banyak melakukan perubahan untuk melawan Arsenal. Nama-nama seperti Ollie Watkis, Emiliano Martinez, sampai Pau Torres tetap menjadi pilar.

Namun, Aston Villa tidak dalam kekuatan terbaik karena kehilangan dua pemainnya karena cedera. Keduanya adalah Tyrone Mings dan Emiliano Buendia.

4 dari 6 halaman

Arsenal Pede

Beralih ke kubu Arsenal. Belakangan, The Gunners sangat on fire karena berhasil meraup enam kemenangan beruntun, baik di Premier League maupun Liga Champions.

Terbaru, Arsenal mempermalukan tuan rumah Luton Town 4-3 di Kenilworth Road, Luton, pada 6 Desember 2023 untuk makin paten di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski beberapa pemain masih berkutat dengan cedera, komposisi Arsenal tetap menakutkan. The Gunners masih mempunyai Bukayo Saka, Martin Odegaard, hingga Declan Rice.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Aston Villa (4-4-1-1): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Moussa Diaby, Douglas Luiz, Boubacar Kamara, John McGinn; Youri Tielemans; Ollie Watkins
  • Pelatih: Unai Emery (Spanyol)
  • Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli
  • Pelatih: Mikel Arteta (Spanyol)
6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Jagoanmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer