Sukses


Liga Inggris: Benar-Benar Butuh Striker, MU Punya Target Baru dari Bundesliga

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan striker anyar pada 2024. The Red Devils kini punya sasaran baru, di mana klub Liga Inggris itu berencana membajak Lois Openda dari klub Bundesliga, RB Leipzig.

Sudah menjadi rahasia umum MU tengah beruru striker baru. Erik ten Hag bahkan berencana mendepak Anthony Martial pada 2024 sehingga membutuhkan striker baru.

Sejauh ini MU sudah dikaitkan dengan sejumlah nama top. Bahkan mereka sudah menjalin komunikasi dengan target-target transfer yang diincar.

Seperti dilansir dari Ekrem Konur, MU kini juga mengarahkan radar ke Jerman. The Red Devils tertarik merekrut Lois Openda dari RB Leipzig.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Striker Tajam

Manchester United (MU) dikabarkan tertarik merekrut Lois Openda karena mereka terkesan dengan ketajaman sang striker.

Openda baru bergabung bersama RB Leipzig pada musim panas 2023. Namun, dalam waktu singkat berhasil mengemas 14 gol dan 3 assist dalam 21 penampilan bersama klub Jerman itu.

Striker berusia 23 tahun itu diyakini bakal makin mengerikan pada masa depan, sehingga Erik ten Hag tertarik untuk merekrutnya ke Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Laporan tersebut juga mengklaim Manchester United (MU) bakal menemukan kesulitan untuk merekrut Lois Openda dari RB Leipzig.

Klub Bundesliga itu ogah menjual sang striker. Mereka menilai Openda adalah kunci bagi Die Roten Bullen untuk bisa menorehkan prestasi dalam beberapa musim ke depan.

Selain itu, kontraknya di Red Bull Arena masih sangat panjang. Jadi RB Leipzig punya posisi yang kuat untuk memastikan sang pemain bertahan.

4 dari 5 halaman

Opsi Alternatif

Lois Openda bukan satu-satunya pemain RB Leipzig yang dalam incaran Manchester United (MU).

Rekan setim Openda, Timo Werner juga dilaporkan menjadi incaran The Red Devils pada 2024 nanti.

Sumber: Ekrem Konur

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/12/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer