Sukses


Liga Inggris: Hoaks! RB Leipzig Bantah Timo Werner Bakal ke MU

Bola.com, Jakarta - Manajer RB Leipzig, Marco Rose buka suara terkait rumor Timo Werner akan bergabung dengan Manchester United. Ia memastikan bahwa rumor yang beredar itu tidaklah benar.

Musim 2023/2024 merupakan periode yang berat bagi Werner. Posisinya sebagai striker utama Die Roten Bullen digusur oleh pendatang baru Leipzig, Lois Openda.

Situasi ini membuat Werner mulai digosipkan akan pindah klub. Nama Manchester United disebut-sebut bakal jadi tempat pelabuhan karir sang striker berikutnya.

Baru-baru ini awak media mencoba mengonfirmasi rumor Werner itu ke pelatih Leipzig, Marco Rose. Apa tanggapan sang manajer?

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kabar Bohong

Ketika ditanya mengenai rumor Werner pindah ke MU itu, Rose hanya memberikan sebuah jawaban singkat.

Ia memastikan kabar Werner pindah ke Old Trafford tidak lebih dari kabar bohong semata.

"Tidak ada sedikitpun kebenaran dari kabar itu [Werner pindah ke MU]," ungkapnya singkat.

3 dari 4 halaman

Dukung untuk Bangkit

Rose tidak menampik bahwa ia memang minim memberikan jam bermain kepada Werner. Namun ia mendukung penuh sang striker untuk bangkit dari keterpurukannya tersebut.

"Timo adalah pemain kami. Dia adalah pemain top yang kebetulan musim ini sedang menjalani musim yang berat," sambung Rose.

"Saya berharap ia bisa memimpin tim ini dengan kualitas dan pengalamannya," pungkas sang manajer.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 11/12/2023)

4 dari 4 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer