Sukses


Jelang Partai Penting Vs Bayern Munchen di Liga Champions, Scott McTominay Cerita soal Ruang Ganti MU Toxic

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay punya cerita menarik soal situasi ruang ganti Manchester United (MU) yang menurutnya sempat tidak sehat alias toxic pada era sebelum Erik Ten Hag jadi pelatih.

Namun ia menegaskan bahwa para pemain sepenuhnya berada di belakang Manajer MU Erik ten Hag yang sedang berada di bawah tekanan.

Scott McTominay mengatakan hal di atas pada sesi konferensi pers jelang partai penting yang mempertemukan MU kontra Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB. 

Menurutnya situasi ruang ganti toxic di MU terjadi saat Setan Merah belum dilatih Erik Ten Hag. Sayang ia enggan menyebut sosok pelatih yang dimaksud. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar lengkap Scott McTominay mengenai ruang ganti toxic ini. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komentar McTominay

"Ini adalah tanggung jawab para pemain, yang pertama dan terutama, para pemain juga mengetahui hal itu," kata McTominay soal ruang ganti MU yang sempat toxic bersama pelatih sebelum Erik Ten Hag.

"Kami telah memiliki banyak pemain yang luar biasa dan saat ini kami berada pada tahap di mana kami memiliki karakter besar di ruang ganti."

"Ini bukan hanya kasus seperti beberapa manajer lain yang terkadang sedikit beracun, kini para pemain sangat mendukung Erik Ten Hag. Itulah yang akan terus terjadi." 

"Kami juga memiliki staf pelatih yang luar biasa sehingga dapat menerjemahkan apa yang dipikirkan oleh para pemain dan apa yang dikatakan di balik pintu tertutup, kami hanya ingin melakukan yang terbaik untuk klub," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Hutang Budi

Lebih lanjut McTominay menyebut ia merasa berhutang budi pada Erik Ten Hag yang telah membantu membangkitkan kariernya di Old Trafford. 

Untuk diketahui, pada musim panas 2023, sang gelandang nyaris hengkang ke West Ham namun urung terjadi. "Selalu ada spekulasi dan hal-hal yang berbeda mengenai setiap pemain," ucap McTominay.

"Anda harus tampil baik untuk tetap berada di sana, saya telah mengetahui hal itu sejak masih kecil dengan menyaksikan para pemain senior di sini dan para pemain akademi. Bagi saya, saya kita harus menundukkan kepala dan bekerja keras."

"Kepercayaan kepada manajer merupakan hal yang sangat besar bagi saya. Anda ingin membayarnya ketika Anda mendapatkan menit bermain." 

"Itulah kehidupan seorang pesepak bola, Anda akan mengalami pasang surut, dan tidak selalu cerah. Ketika saya mendapatkan kesempatan, saya ingin mengambilnya," tambahnya. 

Terbaru McTominay jadi bintang kemenangan MU ketika tim mengalahkan Chelsea 2-1. Pada laga ini, ia mencetak brace. 

Sumber: Daily Mail 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer