Sukses


Liga Inggris: MU Batal Kejar Bek Crystal Palace, Apa Penyebabnya?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) mengubah rencana mereka di bursa transfer musim dingin Januari 2024. The Red Devils batal untuk mencoba mendatangkan Marc Guehi, karena merasa bek Crystal Palace itu terlalu mahal.

Sudah menjadi rahasia umum MU mencari bek tengah baru. Keroposnya lini pertahanan The Red Devils membuat Erik ten Hag mulai gusar sehingga berencana mendatangkan pemain baru di pos tersebut.

Salah satu nama yang dikejar MU adalah Marc Guehi. Bek muda Crystal Palace itu menarik perhatian Erik ten Hag karena penampilannya yang tangguh di lini pertahanan The Eagles.

Football Insider melaporkan transfer ini kemungkinan besar akan gagal. MU mengurungkan niat mereka untuk merekrut sang bek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Situasi yang Alot

Menurut laporan tersebut, MU menemukan kesulitan untuk membujuk Marc Guehi pindah ke Old Trafford.

Sang bek tenggan berpindah klub dulu. Ia mengincar menit bermain yang reguler agar bisa dibawa oleh Gareth Southgate ke Euro 2024.

Sementara di sisi lain, Crystal Palace juga ogah melepas aset berharga mereka pada tengah musim, karena mereka akan kesulitan mencari pengganti. Jadi mempertahankan sang pemain menjadi keputusan paling rasional.

3 dari 6 halaman

Coba Lagi di Musim Panas

Laporan yang sama mengklaim MU tidak menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasa Marc Guehi.

Mereka dikabarkan bakal kembali mencoba merekrut Guehi pada musim panas nanti. Mereka tahu baik sang pemain atau Palace lebih terbuka untuk membiarkan sang bek pindah.

Jadi MU dikabarkan akan tetap menjalin komunikasi dengan Guehi agar ia mau pindah ke Old Trafford pada musim panas tahun depan.

4 dari 6 halaman

Mahar Transfer

Manchester United (MU) harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Guehi. Sang bek ditaksir akan dijual di kisaran 60 juta pounds di musim panas nanti.

Harga ini diyakini bisa naik jika Guehi bermain dengan baik di Euro 2024 bersama Timnas Inggris.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 14/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer