Sukses


Liga Inggris: Ketahuan Mandi Air Es, Erling Haaland Bakal Dimainkan Man City Lawan Crystal Palace

Bola.com, Jakarta - Erling Haaland tertangkap kamera sedang melakukan perawatan insentif berupa berendam di kolam es. Kans striker Man City itu tampil menghadapi Crystal Palace pun membesar.

Erling Haaland sudah absen pada dua pertandingan terakhir Man City. Ia tidak tampil saat menghadapi Luton Town di Liga Inggris dan Red Star Belgrade di Liga Champions.

Seorang bernama Dan, lewat akun Twitter @FPLMate, melakukan 'investigasi' yang berujung pada kesimpulan pada Erling Haaland berpeluang besar tampil melawan Palace akhir pekan ini.

Investigasinya cukup memiliki landasan, bahkan sangat komprehensif, di mana ia memiliki sebuah foto Erling Haaland sedang berendam di kolam es, yang menandakan bahwa striker Norwegia itu sedang dalam tahap pemulihan terakhir.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Temuan Lainnya

Selain foto Erling Haaland sedang berendam air es, Dan juga merunut kronologi ketika Pep Guardiola mengatakan bahwa pemain andalannya itu bakal kembali ke klub hari Kamis (14/12/2023).

Mengenai foto sedang berendam air es, Dan mengklaim kalau Haaland terlihat beberapa kali berada di Marbella, Spanyol. Marbella diketahui sebagai tempat terbaik untuk pemulihan cedera.

Haaland juga sempat melakukan instagram stories pada pukul 4 sore waktu Inggris dalam kondisi segar. Kemudian dalam foto tersebut ada logo maskapai Aviapartner, yang menandakan bahwa Haaland sedang di bandara.

 

3 dari 4 halaman

Temuan Berikutnya

Dan menjelaskan bahwa Aviapartner tidak beroperasi di Inggris, melainkan Malaga dan Sevilla, dekat dengan Marbella. Sehingga foto selfie Haaland besar kemungkinan diambil saat masih di Spanyol.

Temuan Dan selanjutnya adalah adanya jadwal penerbangan privat dari Malaga ke Manchester beberapa saat selepas Haaland menunggah selfie tersebut, yang bisa diartikan bahwa Haaland berada di pesawat tersebut.

Pesawat tersebut tiba pukul 7 malam waktu Inggris, sehingga Haaland tidak ikut menjalani latihan. Namun, Haaland bisa ikut latihan penuh pada Jumat (15/12/2023).

Sumber: Twitter/FPLMate/Dan

4 dari 4 halaman

Posisi Man City Saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer