Sukses


Liga Inggris: MU Diwanti-wanti untuk Tidak Merekrut Serhou Guirassy

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United (MU), Mikael Silvestre buka suara terkait rumor ketertarikan Manchester United terhadap Serhou Guirassy. Ia menilai Setan Merah tidak usah mendatangkan pemain Stuttgart tersebut.

Di bursa transfer musim dingin nanti, MU memang berencana belanja striker baru. Erik Ten Hag cukup khawatir melihat produktivitas gol Setan Merah yang sangat rendah.

Perburuan striker MU itu mulai mengerucut ke satu nama. Setan Merah dilaporkan mengerucut ke satu nama. Mereka ingin mendatangkan Serhou Guirassy dari Stuttgart.

Namun ide perekrutan Guirassy itu ditentang oleh Silvestre. Ia menilai MU tidak perlu mendatangkan sang striker.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tidak Cukup Bagus

Kepada Bettingexpert, Silvestre menyebut bahwa Guirassy tidak cukup bagus untuk bermain di United.

Ia menilai performa sang striker belum terlalu teruji, sehingga ia menyarankan MU mendatangkan pemain lain di musim dingin nanti.

"Saya rasa Guirassy belum berada di level yang tepat untuk membela United. Jadi saya pribadi menyarankan United mencari striker lain," ungkap Silvestre.

3 dari 4 halaman

Percaya pada Hojlund

Menurut Silvestre, MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk membeli striker baru. Ia percaya Rasmus Hojlund bakal berkembang jadi striker yang mematikan di lini serang MU.

"Saya percaya bahwa Hojlund bakal sukses di Manchester United. Ia hanya butuh waktu saja di sana," sambung Silvestre.

"Dinamika dalam tim United sendiri lagi tidak bagus. Namun saya percaya bahwa ia akan meraih banyak kesuksesan," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer