Sukses


Christopher Nkunku Batal Debut untuk Chelsea di Liga Inggris, Ini Alasan Pochettino

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, punya alasan khusus batal memberikan debut untuk Christopher Nkunku di Premier League 2023/2024. Padahal, sang pemain masuk dalam daftar cadangan Chelsea kontra Sheffield United (16/12/2023).

Christopher Nkunku bergabung dengan Chelsea dari RB Leipzig pada Juli 2023. Pemain asal Prancis sudah bermain untuk Chelsea dalam laga pramusim.

Namun, menjelang musim reguler sang pemain mengalami cedera lutut. Christopher Nkunku harus menepi dan belum pernah bermain sekalipun untuk Chelsea di Premier League 2023/2024.

"Kami tidak ingin mengambil risiko dengan dia dan memberinya lebih banyak waktu untuk pemulihan," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip BBC.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Konsisten

Absennya Christopher Nkunku membuat Chelsea bergantung pada Nicolas Jackson di lini depan. Sayangnya, pemain asal Senegal itu belum konsisten dalam memberikan gol untuk The Blues.

Pada laga melawan Sheffield United, Nicolas Jackson sukses menyumbang satu gol. Secara keseluruhan, pemain 22 tahun itu sudah mencetak tujuh gol dari 16 laga yang dimainkan.

Chelsea masih harus bersabar dengan kondisi dua penyerang yang dimiliki. Menarik untuk menantikan Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku di lini depan Chelsea.

3 dari 4 halaman

Pantas Menang

Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Premier League 2023/2024. Klub asal London Barat itu mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0 dalam duel yang digelar di Stamford Bridge.

"Saya sangat senang. Penampilan tadi sangat bagus. Selalu bagus melawan tim yang bermain agresif dengan blok rendah," ucap Pochettino.

"Pada babak kedua kami mengubah posisi Palmer dan Raheem Sterling. Kami mencoba menempatkan Palmer dan Mudryk di posisi yang lebih baik di depan gawang," jelas manajer asal Argentina itu.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer