Sukses


Jose Mourinho Bicara Pengalaman Karier di Old Trafford: Saya Cinta MU!

Bola.com, Manchester - Manchester United sempat mempekerjakan Jose Mourinho di posisi manajer. Jose mengemban posisi itu dari Juli 2016 hingga Desember 2018.

Meski berlangsung dengan singkat, karier Jose Mourinho di Manchester United cukup berkesan. Ada empat trofi juara yang berhasil dipersembahkan sosok asal Portugal itu untuk MU.

Dengan perincian satu dari ajang Liga Europa, satu Piala Liga, dan dua gelar dari ajang Community Shield. Sesuatu yang sulit dilakukan penerusnya di Manchester United.

Jose Mourinho baru-baru ini berbicara mengenai kariernya sebagai manajer Manchester United. Jose tidak merasakan adanya penyesalan.

"Saya tidak punya penyesalan," ungkap Jose Mourinho di Obi One Podcast.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Memberikan Segalanya

Jose Mourinho mengaku saat itu sudah memberikan segalanya untuk Manchester United. Ia berusaha keras untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Jose Mourinho merasa fans Manchester United sadar akan usaha yang telah ia lakukan selama menjadi bagian dari skuad Old Trafford.

"Fans Manchester United tahu saya sudah memberikan segalanya untuk klub," ujar Jose Mourinho.

3 dari 4 halaman

Dihormati

Lebih lanjut, Jose Mourinho mengungkapkan suatu kejadian menarik. Satu kejadian yang membuatnya merasa sangat dihormati oleh fans Manchester United.

Jose Mourinho pernah bekerja untuk Sky Sports di Old Trafford. Pengalaman di kandang MU itu sangat berkesan bagi Mou.

"Saya pernah sekali berkunjung ke sana bersama Sky Sports. Saya ada di box penyiaran, dan hampir di sepanjang laga mereka bernyanyi untuk saya," tegas sosok yang kini menukangi AS Roma itu.

Sumber: One Obi Podcast

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer