Sukses


Liga Inggris: Biasa Jadi Sasaran Kritik, Kini Scott McTominay Dibela Roy Keane

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Manchester United (MU), Roy Keane, baru-baru ini membuat pernyataan menarik terkait gelandang The Red Devils, Scott McTominay. Roy Keane membela sang gelandang dari rujakan fans The Red Devils.

Scott McTominay mendapatkan tugas khusus saat MU menantang Liverpool pada akhir pekan kemarin. Ia dipercaya menjadi starter dan kapten tim, menggantikan Bruno Fernandes yang harus absen akibat akumulasi kartu.

Dalam laga ini, Scott McTominay bisa dikatakan minim kontribusi untuk Setan Merah. Bahkan sang gelandang kerap kehilangan bola.

Tak ayal sebagian pendukung Setan Merah kesal dengan sang pemain dan mengkritiknya di media sosial. Namun, kali ini Roy Keane yang terkenal kritis dengan penampilan para pemain MU malah memilih membela McTominay.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bermain Bagus

 

Kepada Sky Sports, Roy Keane menilai Scott McTominay tidak layak mendapatkan banyak kritikan seperti itu. Ia menilai gelandang MU itu memainkan peran yang bagus saat menghadapi Liverpool di Anfield.

"Dia bermain dengan baik, jadi Anda harus memberikannya kredit," ungkap Roy Keane.

3 dari 6 halaman

Statistik Tidak Bisa Jadi Acuan

Roy Keane tahu Scott McTominay banyak dikritik karena catatan statistiknya yang buruk dalam pertandingan tersebut.

Namun, Erik ten Hag menilai Scott McTominay kerap melakukan aksi-aksi 'di belakang layar' yang banyak membantu MU untuk meredam permainan Liverpool di laga itu.

"Statistiknya memang tidak terlalu bagus, tetapi ia banyak membantu tim ini. Jadi Anda minimal harus memberikan sedikit kredit untuknya," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali menjalani laga tandang pada akhir pekan nanti.

MU akan bertandang ke London pada akhir pekan nanti untuk menantang West Ham di pekan ke-18 EPL 2023/2024.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer