Sukses


Liga Inggris: Douglas Luiz Tetap Jadi Target Arsenal pada Januari 2024

Bola.com, Jakarta - Arsenal benar-benar terpesona dengan sosok Douglas Luiz. Tim London utara itu dikabarkan masih akan mencoba untuk merekrut gelandang Aston Villa itu pada Januari 2024.

Arsenal membutuhkan gelandang baru dan akan mencarinya pada bursa transfer musim dingin. Penyebabnya, dua pemain tengah mereka, Jorginho dan Thomas Partey, dikabarkan bakal meninggalkan Emirates Stadium.

Ada satu gelandang yang intens dikaitkan dengan Arsenal. Ia adalah Douglas Luiz yang saat ini membela Aston Villa.

Football Insider melaporkan bahwa Arsenal naksir berat pada sang gelandang. Mereka akan mengupayakan transfer itu meski sulit.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Posisi Sulit

Menurut laporan tersebut, kans Arsenal untuk mendapatkan jasa Douglas Luiz pada Januari 2024 tergolong kecil.

Ini disebabkan Aston Villa ogah melepaskan sang gelandang. Karena ia punya peran besar dalam skuat The Villans musim ini.

Selain itu Aston Villa membanderl sang gelandang dengan harga yang sangat mahal. Sehingga sulit bagi Arsenal menyamai tawaran itu.

3 dari 6 halaman

Tidak Menyerah

 

Laporan itu mengklaimArsenal tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan jasa Luiz di musim dingin nanti.

Mereka dikabarkan akan mencoba mendekati sang gelandang terlebih dahulu. Mereka akan merayunya untuk mau pindah ke London Utara.

Jika sang pemain mau pindah ke Arsenal, maka langkah The Gunners untuk membajak Luiz jadi lebih mudah karena sang gelandang juga akan memberikan tekanan kepada manajemen Villa untuk menjualnya.

4 dari 6 halaman

Coba Lagi

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Arsenal tidak akan menyerah jika mereka gagal mendapatkan jasa Luiz di musim dingin nanti.

Mereka dikabarkan akan mencoba untuk membajak sang pemain di musim panas tahun 2024 nanti.

Sumber: Football Insider

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/12/2023)

5 dari 6 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer