Sukses


Reaksi Netizen Chelsea Kalahkan Newcastle Melalui Adu Penalti di Perempat Final Carabao Cup: The GOAT Mykhailo Mudryk

Bola.com, Jakarta - Nama Mykhailo Mudryk jadi pahlawan Chelsea ketika mengalahkan Newcastle United pada perempat final Carabao Cup 2023/2024 di Stamford Bridge hari Rabu (20/12/2023) dini hari WIB. 

Pada laga ini Chelsea mengalahkan Newcastle pada adu penalti dengan skor 4-2 setelah bermain sama kuat pada waktu normal 1-1. 

Newcastle unggul lebih dulu lewat gol Callum Wilson di babak pertama. Namun, ketika terlihat mereka bakal menang, sosok Mykhailo Mudryk muncul sebagai pahlawan. 

Dia mencetak gol pada injury time babak kedua. Di babak adu penalti, dua penendang Newcastle, yakni Kieran Trippier dan Matt Ritchie gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Di sisi lain, empat penendang Chelsea semuanya sukses mencetak gol. Bola.com mengumpulkan reaksi netizen yang memuji habis performa Mykhailo Mudryk. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Yang Mengalahkan Newcastle adalah Mykhailo Mudryk

3 dari 5 halaman

Mudryk Selamatkan Tim

4 dari 5 halaman

Mudryk Spesial

5 dari 5 halaman

Mudryk My GOAT

Video Populer

Foto Populer