Sukses


Mykhailo Mudryk usai Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea atas Newcastle di Perempat Final Carabao Cup: Percaya Proses!

Bola.com, Jakarta - Mykhailo Mudryk jadi pahlawan kemenangan Chelsea atas Newcastle United pada perempat final Carabao Cup 2023 di Stamford Bridge hari Rabu (20/12/2023) dini hari WIB.

Dia jadi sosok pemain yang mencetak gol pada injury time babak kedua dan akhirnya Chelsea mengalahkan Newcastle melalui adu penalti. 

Fakta Chelsea melaju ke semifinal Carabao Cup membuat The Blues punya kesempatan meraih trofi. Sebuah raihan luar biasa mengingat rekam jejak Chelsea di Liga Inggris musim ini sebenarnya tidak baik. 

Oleh karena itulah, usai kemenangan atas Newcastle, Mykhailo Mudryk menyebut Chelsea sudah melaju ke arah yang benar dan harus percaya proses. 

Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar dari Mudryk. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Chelsea akan Membuat Sesuatu yang Besar

Mudryk turut memastikan percaya dengan kepemimpinan Mauricio Pochettino sebagai manajer dan Chelsea akan membuat sesuatu yang besar. 

"Kami menuju ke arah yang benar. Kami hanya harus percaya pada proses, manajer dan satu sama lain," kata Mudryk. 

"Kami sedang membangun satu tim yang sangat kuat. Terkadang untuk menciptakan sesuatu yang besar, Anda membutuhkan waktu," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Tidak Mulus

Karier Mudryk di Chelsea tidak berjalan begitu mulus. Dia kesulitan memikul beban harga yang terlalu besar. Alhasil, setiap kali main buruk, Mudryk jadi sasaran cemooh fans di media sosial.

Musim ini memang Mudryk mulai menunjukkan perkembangan perlahan. Kini, dia pun muncul ke permukaan di laga krusial dan jadi penentu kemenangan.

Gol Mudryk membuktikan kejeliannya dalam memanfaatkan kesalahan lawan. Dia juga mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Sumber: Fabrizio Romano 

Video Populer

Foto Populer