Sukses


Sergio Aguero Menilai MU Jadi Pesaing Man City untuk Jadi Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Meski banyak yang menilai Manchester United (MU) tampil inkonsisten, mantan striker Timnas Argentina, Sergio Aguero, menyebut The Red Devils sebagai salah satu ancaman terbesar bagi mantan timnya, Manchester City, dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

MU masih tampil kurang oke sepanjang musim 2023/2024. The Red Devils menelan banyak kekalahan hingga berada di papan tengah Premier League.

MU sekarang menghuni peringkat ketujuh dalam klasemen Premier League. Bruno Fernandes dan kolega mengoleksi 28 poin setelah menjalani 17 pertandingan.

Sementara itu, Manchester City berada di urutan keempat. Sang juara bertahan Premier League mengumpulkan 34 poin.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Ancaman bagi Man City

Meskipun performanya buruk, Sergio Aguero masih menganggap MU sebagai penantang gelar juara Premier League musim ini. Dia menyebut The Red Devils sebagai ancaman terbesar bagi mantan timnya.

"Anda tidak akan pernah bisa tidur dengan MU pada tahap musim ini. Mereka adalah salah satu ancaman terbesar bagi Man City untuk perebutan gelar Premier League," ujar Aguero kepada Stake.com.

3 dari 5 halaman

Tottenham juga Penantang Gelar

 

Tottenham saat ini tengah menjalani era baru bersama Ange Postecoglou. Sergio Aguero menganggap Spurs bisa bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

“Saya juga berpikir Tottenham adalah penantang gelar, yang telah berkembang pesat di bawah asuhan Ange Postecoglou," lanjutnya.

“Meski mengalami pasang surut, Newcastle United juga berpeluang meraih gelar karena mereka selalu memberikan perlawanan."

Sumber: Daily Post

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published  20/12/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Legal Menyaksikan Premier League

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer