Sukses


Liga Inggris: Masih Dibutuhkan Ten Hag, Raphael Varane dan Casemiro Tak Akan Dilepas Januari 2024

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) sepertinya tidak akan melego Raphael Varane dan Casemiro pada bursa transfer musim dingin atau Januari 2024 mendatang. Sebab kedua pemain masih dibutuhkan oleh Erik ten Hag.

Sang manajer ingin mempertahankan Raphaƫl Varane dan Casemiro di MU pada bursa transfer Januari, kata sebuah sumber kepada ESPN.

Kedua pemain tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford bulan depan tetapi Ten Hag ingin mempertahankan keduanya, setidaknya hingga akhir musim.

Casemiro telah melewatkan dua bulan terakhir karena cedera hamstring sementara Varane baru-baru ini mendapatkan kembali tempatnya di tim utama MU setelah sempat absen.

==

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Ā 
2 dari 5 halaman

Fokus di Kompetisi Domestik

Setelah tersingkir dari Liga Champions, MU hanya akan berkonsentrasi di kompetisi domestik. Premier League dan Piala FA menjadi fokus mereka di sisa musim ini.

Ten Hag bersedia mengurangi jumlah skuadnya pada bulan Januari dan telah menyetujui peminjaman Donny van de Beek ke Eintracht Frankfurt.

Jadon Sancho yang diasingkan dari skuad sejak September juga diperkirakan akan hengkang. Namun untuk Casemiro dan Varane tetap dinilai sebagai pemain penting.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa situasi dapat berubah jika keduanya secara aktif berusaha untuk hengkang, namun Ten Hag akan meminta klub untuk menandatangani penggantinya, yang akan menjadi rumit karena harus tetap mematuhi aturan Financial Fair Play (FFP).

3 dari 5 halaman

Belajar dari Pengalaman

Sementara itu, Direktur Olahraga MU, John Murtough berbicara di forum penggemar, bahwa Man United harus benar-benar disiplin ketika harus merekrut pemain baru.

ā€œKami tidak memperkirakan jendela transfer Januari akan menjadi sangat sibuk. Akan selalu ada kemungkinan kesepakatan dalam skuad, terutama dalam hal menemukan peluang bagi pemain yang tidak bermain sepak bola sebanyak yang mereka inginkan,ā€ kata Murtough.

ā€œKami telah melihat musim ini bahwa peraturan Financial Fair Play sangat berpengaruh, jadi kami harus sangat berhati-hati untuk memastikan kami tetap patuh, dan kami akan mematuhinya. Itu berarti benar-benar disiplin dalam pengeluaran ke depan, dengan keseimbangan antara pemasukan dan pengeluaran.ā€

4 dari 5 halaman

Kans Rekrut Pemain Baru

Man United tetap terbuka untuk menggaet pemain baru di bulan Januari nanti. Termasuk rumor kemungkinan barter Donyell Malen dari Borussia Dortmund dengan Jadi Sancho.

Malen siap meninggalkan tim Bundesliga karena kurangnya waktu bermain dan Sancho tersedia untuk transfer menyusul perselisihan dengan Ten Hag.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Malen, dihargai sekitar 25 juta pounds oleh Dortmund dan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Sancho bisa menjadi pilihan, meskipun pembicaraan langsung belum dilakukan.

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer