Sukses


Liga Inggris: Gercep! Tottenham Tikung MU untuk Boyong Bek Timnas Prancis

Bola.com, Jakarta - Usaha Manchester United (MU) untuk merekrut Jean-Clair Todibo di musim dingin nanti mendapat gangguan. Ya, sesama kontestan Premier League, Tottenham Hotspur dilaporkan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa bek Nice tersebut.

Belanja bek tengah merupakan salah satu prioritas MU pada Januari 2024. Tim Setan Merah butuh tambahan bek tengah karena stok bek tengah mereka saat ini sangat terbatas.

Menurut gosip yang beredar, MU sudah menemukan kandidat utama untuk kebutuhan bek tengah mereka. Mereka dikabarkan jatuh hati pada bek Nice, Jean-Clair Todibo.

Pakar transfer Fabrizio Romano melaporkan bahwa MU berpotensi gagal mendapatkan Todibo. Karena Tottenham mulai bergerak untuk mendapatkan jasa sang bek.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 5 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan Romano, Tottenham tidak main-main dengan ketertarikan mereka dengan Todibo.

Mereka sudah mengontak agen sang bek. Mereka memaparkan rencana mereka untuk sang bek.

Tidak hanya itu Tottenham juga sudah membuka pembicaraan dengan Nice untuk memproses transfer sang bek di musim dingin nanti.

3 dari 5 halaman

Kebutuhan Mendesak

Menurut laporan tersebut, Tottenham benar-benar serius ingin mendatangkan Todibo ke London Utara. The Lillywhites lagi kekurangan bek tengah, sebab Micky van de Ven mengalami cedera.

Stok bek tengah The Lillywhites sangat terbatas. Jadi Ange Postecoglu meminta manajemen Tottenham untuk memprioritaskan transfer bek tengah baru di musim dingin nanti.

Tottenham harus membayar mahal untuk jasa Todibo di musim dingin nanti. Nice dikabarkan menginginkan tidak kurang dari 40 juta Euro untuk jasa bek timnas Prancis tersebut.

 

Sumber: Fabrizio Romano

Dsadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 21/12/2023)

4 dari 5 halaman

Nikmati Keseruan Liga Inggris di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Tim Favoritmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer