Sukses


Liga Inggris: Moncer di Getafe, Mason Greenwood Tak Akan Balik ke MU

Bola.com, Jakarta - Mason Greenwood memperlihatkan performa impresif bersama Getafe pada musim ini. Meski begitu, Greenwood dilaporkan tidak bakal kembali ke Manchester United pada musim depan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Tim Setan Merah. Namun karena tersandung kasus hukum, dia harus dilepaskan ke Getafe dengan status pinjaman pada musim 2023/2024.

Di Getafe, Mason Greenwood mulai menunjukkan performa terbaiknya. Sejauh ini dia berkontribusi untuk sembilan gol di Getafe, dengan perincian lima gol dan empat assist.

Penampilan moncer Greenwood membuat banyak klub Eropa yang tertarik memakai jasanya. Ada beberapa rumor yang menyebut Manchester United akan memulangkan Mason Greenwood pada musim depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Situasi Tidak Memungkinkan

Namun, talkSPORT melaporkan bahwa situasinya tidak demikian. Laporan tersebut mengklaim Tim Setan Merah tidak bisa memulangkan Greenwood pada akhir musim nanti.

Situasinya cukup rumit. Sebab, ada banyak penolakan di Inggris untuk kehadiran Mason Greenwood karena kasus hukum yang pernah menyangkut dirinya.

Situasi tersebut berdampak ke banyak aspek dalam operasional Manchester United. Sehingga mereka tidak bisa memulangkannya.

 

3 dari 5 halaman

Putuskan Dijual

Menurut laporan tersebut, Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk menjual Greenwood pada musim panas tahun depan.

Mereka akan coba menjual sang pemuda dengan harga yang mahal. Sehingga hasil penjualannya bisa digunakan untuk membiayai aktivitas transfer pada musim panas nanti.

Jadi The Red Devils disebut akan menunggu tawaran-tawaran yang masuk untuk jasa Greenwood di musim panas nanti.

 

4 dari 5 halaman

Diminati Klub Elite Spanyol

Menurut laporan terbaru yang beredar, Manchester United saat ini dikontak beberapa klub top Spanyol untuk jasa Greenwood.

Sebut saja Atletico Madrid, Real Madrid, dan Barcelona dilaporkan sama-sama berminat menggunakan jasa sang pemuda pada musim depan.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 22/12/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer