Sukses


Liga Inggris: Jelang Tandang ke Markas Wolves, Manajer Chelsea Mauricio Pochettino Puji Setinggi Langit Sosok Mykhailo Mudryk

Bola.com, Jakarta - Momen menarik terlihat jelang pertandingan Wolverhampton kontra Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Molineux Stadium hari Minggu 24 Desember 2023 pukul 20.00 WIB. 

Pada sesi konferensi pers jelang pertandingan, secara buka-bukaan Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino menjelaskan mengapa dirinya merupakan penggemar berat Mykhailo Mudryk

Jelang bertemu Wolves, Chelsea memiliki rasa percaya diri tinggi. Karena The Blues membawa modal kemenangan atas Newcastle United. 

Sosok Mykhailo Mudryk sendiri jadi pahlawan kemenangan atas Newcastle melalui adu penalti tersebut. Karena ia sosok pemain yang mencetak gol pada periode injury time babak kedua untuk membawa pertandingan ke perpanjangan waktu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Pria Fantastis

Mauricio Pochettino mengungkapkan mengapa ia sangat senang melihat pemain sayap asal Ukraina itu mencatatkan namanya di papan skor dan ia menaruh harapan besar terhadap perkembangan pemain berusia 22 tahun itu ke depannya.

"Mykhailo Mudryk adalah seorang pria yang fantastis dan dia orang yang baik," kata Pochettino memberikan pujian.

"Dia sangat otentik dan tulus. Satu hal yang bisa saya katakan, dia sangat jujur dan dapat dipercaya serta seorang pria yang sangat tulus dan spontan. Saya percaya padanya sebagai pribadi, tentu saja," tambahnya. 

 

 

3 dari 4 halaman

Bisa Terus Berkembang

 

Lebih lanjut Pochettino menuturkan sosok Mudryk masih bisa terus berkembang sebagai pemain. 

"Dan kemudian sebagai seorang pemain, dia tahu bahwa dia harus terus berkembang. Dia masih muda dan dia akan terus berkembang, karena dia memiliki kualitas," kata Pochettino.

"Dia adalah pemain yang dalam perkembangannya melakukan hal yang sangat baik dan kami sangat senang."

"Yang pasti, seiring berjalannya waktu, ia akan menjadi seorang pemain yang sangat penting. Dia sudah menjadi pemain penting, tetapi dia akan terus berkembang karena potensinya sangat besar," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer