Sukses


Legenda Liverpool Jamie Carragher Prediksi Arsenal Bakal Juara Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, justru mendukung Arsenal untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Jamie Carragher mengaku terkesan dengan penampilan Arsenal saat menahan imbang Liverpool 1-1 di Anfield dan bahkan ketika kalah dari Aston Villa.

Berbicara usai pertandingan antara Liverpool kontra Arsenal, Jamie Carragher ditanya soal kandidat juara Liga Inggris musim ini. Dia secara khusus memuji kekuatan dua bek tengah Arsenal dan Declan Rice. 

"Saya pikir saya akan lebih memilih Arsenal daripada Liverpool. Ketika saya melihat kekuatan dua bek tengah William Saliba dan Gabriel dan Declan Rice di lini tengah, mereka terlihat sangat solid," kata Jamie Carragher.

"Bertandang ke Anfield, itu sulit bagi mereka namun mereka tidak memberikan terlalu banyak peluang. Hal yang sama juga terjadi di Aston Villa, sayangnya mereka kalah," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Arsenal di Kandang Liverpool dan Aston Villa Jadi Rujukan

Performa Arsenal di kandang Liverpool dan Aston Villa memang jadi rujukan Jamie Carragher karena dua tim tersebut punya rapor bermain home yang apik musim 2023/2024. 

"Dan Liverpool dan Aston Villa adalah dua tim terbaik di kandang musim ini, catatan menunjukkan hal itu," Carragher menuturkan.  

"Meskipun Arsenal hanya meraih satu poin dari dua pertandingan tersebut, saya lebih terkesan dengan penampilan mereka daripada jumlah poin yang mereka raih," lanjutnya. 

 

3 dari 4 halaman

Arsenal Tetap di Puncak

Setelah hasil imbang pada laga melawan Liverpool, Arsenal tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin atas tim asuhan Jurgen Klopp.

The Gunners berada dalam performa yang luar biasa musim ini dengan 12 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya dua kali kalah di liga.

Sementara itu, Liverpool telah meraih 11 kemenangan, enam hasil imbang, dan hanya kalah sekali melawan Tottenham Hotspur di bulan September.

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jamie Carragher

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer