Sukses


Liga Inggris: Masuk Radar MU, Takefusa Kubo Digoda Kenaikan Gaji 7 Kali Lipat

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Mundo Deportivo benar-benar tertarik mendapatkan tanda tangan Takefusa Kubo. Bahkan, manajemen Tim Setan Merah dilaporkan siap menawarkan kenaikan gaji hingga tujuh kali lipat kepada Kubo.

Manchester United lagi getol berburu winger kanan baru. The Red Devils tengah mempersiapkan pengganti Jadon Sancho yang akan dilepas pada bursa transfer musim dingin 2024.

Perburuan winger baru MU itu sudah mengerucut ke satu nama. Tim Setan Merah dilaporkan berminat untuk merekrut Takefusa Kubo dari Real Sociedad.

Manchester United disebut serius ingin merekrut winger Timnas Jepang tersebut dari Sociedad. Manajemen MU siap menawarkan gaji yang sangat besar kepada Takefusa Kubo.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Talenta Istimewa

Menurut laporan Mundo Deportivo, manajer Manchester United, Erik ten Hag, sangat tertarik memboyong Kubo ke Old Trafford.

Winger Timnas Jepang itu dinilai punya talenta yang luar biasa. Gaya bermainnya juga dianggap sangat cocok dengan taktik Erik ten Hag.

Manajer asal Belanda tersebut percaya, Takefusa Kubo bakal jadi peningkatan yang bagus untuk menggantikan Jadon Sancho. Jadi, Ten Hag berminat memboyongnya ke MU pada awal 2024.

3 dari 4 halaman

Gaji Naik Pesat

Laporan itu juga mengklaim Manchester United sudah menyiapkan rencana agar Kubo mau pindah ke Old Trafford. Saat ini, sang winger menerima gaji sekitar 33 ribu euro per pekan di Real Sociedad.

Jika Takefusa Kubo mau pindah ke MU, angka tersebut bakal naik dengan drastis. Manchester United siap menaikkan gaji Kubo tujuh kali lipat dari yang diterima saat ini di Sociedad.

Tawaran menggiurkan tersebut diharapkan mampu menggoda Kubo agar mau pindah ke Old Trafford. Namun begitu, Tim Setan Merah juga harus merayu Real Sociead agar bersedia melepas pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

La Real dikabarkan hanya mau menjual Takedusa Kubo di kisaran angka 60 juta euro pada Januari 2024.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 24/12/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer