Sukses


Hasil Liga Inggris: Wolves Berikan Chelsea Kekalahan ke-8 Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Chelsea harus menelan kekalahan menyakitkan pada pekan ke-18 Liga Inggris 2023/2024.

Pasalnya pada hari Minggu (24/12/2023) malam WIB, Chelsea harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Wolves di Molineux Stadium.

Kekalahan ini membuat Chelsea masih terpuruk di posisi sepuluh. Anak asuh Mauricio Pochettino sudah alami nol poin pada delapan pertandingan.

Sementara kemenangan membuat Wolves menempati posisi sebelas dengan jumlah poin sama seperti Chelsea yaitu 22 poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gol-gol

Tiga gol pada pertandingan ini semua tercipta pada babak kedua. Wolves membuka keunggulan lewat gelandang mereka Mario Lemina menit ke-51.

Chelsea berusaha menyamakan kedudukan usai momen ini. Namun Wolves justru mencetak gol lagi melalui kontribusi Matt Doherty menit ke-90+3.

Chelsea memperkecil kedudukan menit 90+6 melalui gol Christopher Nkunku. Sayang gol perdana Nkunku untuk Chelsea ini tidak bisa menolong The Blues dari kekalahan.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

Wolves (3-4-2-1): Jose Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Hwang, Sarabia; Cunha.

Pelatih: Gary O'Neil

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Gusto, Disasi, Thiago Silva, Colwill; Ugochukwu, Gallagher; Sterling, Palmer, Jackson; Broja.

Pelatih: Mauricio Pochettino

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer