Sukses


Jadwal Live Streaming Pekan 19 Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini telah memasuki pekan ke-19. Sejumlah duel sengit bakal tersaji pada pertandingan bertajuk Boxing Day tersebut, satu di antaranya adalah Arsenal versus West Ham United.

Seperti diketahui, Boxing Day merupakan satu di antara jadwal pertandingan yang paling dinanti-nanti para penggemar Premier League. Sesuai asal-usulnya, laga yang digelar pada hari tersebut layaknya hadiah untuk publik Inggris yang sedang menikmati liburan Natal bersama keluarga.

Duel yang bakal menarik perhatian adalah partai Arsenal kontra West Ham di Stadion Emirates, Jumat (29/12/2023) dini hari WIB. Duel tersebut diprediksi berlangsung sengit, karena kedua tim sama-sama dalam performa yang oke.

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan. Teranyar, The Gunners bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (24/12/2023) dini hari WIB.

Di sisi lain, The Hammers berhasil meraih dua kemenangan beruntun. Mereka mampu Wolverhampton Wanderers dengan skor 3-0 dan menang 2-0 atas Manchester United.

Hasil tersebut membuat West Ham United kini berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan nilai 30. Mereka tertinggal 10 poin dari Arsenal yang berada di posisi teratas.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU Jumpa Lawan Sulit

Sementara itu, Manchester United akan berhadapan dengan lawan yang terbilang sulit. Tim Setan Merah bersua Aston Villa yang sedang dalam kondisi onfire.

Saat ini, The Villa tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir diseluruh ajang dengan perincian tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Adapun MU sedang dalam tren negatif.

Anak asuh Erik ten Hag tersebut tidak pernah menang dalam empat pertandingan terakhir diseluruh ajang, yakni tiga kekalahan dan sekali imbang. Hasil tersebut ikut memengaruhi posisi Manchester United di klasemen sementara Premier League.

MU kini berada di tempat kedelapan dengan torehan 28 poin. Mereka terpaut 11 poin dari Aston Villa yang menghuni peringkat ketiga.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming:

Selasa, 26 Desember 2023

  • Pukul 19:30 WIB - Newcastle United Vs Nottingham Forest (Klik di sini)
  • Pukul 22:00 WIB - Bournemouth Vs Fulham (Klik di sini)
  • Pukul 22:00 WIB - Sheffield United Vs Luton Town (Klik di sini)

Rabu, 27 Desember 2023

  • Pukul 00:30 WIB - Burnley Vs Liverpool (Klik di sini)
  • Pukul 03:00 WIB - Manchester United Vs Aston Villa (Klik di sini)

Kamis, 28 Desember 2023

  • Pukul 02:30 WIB - Brentford Vs Wolverhampton Wanderers (Klik di sini)
  • Pukul 02:30 WIB - Chelsea Vs Crystal Palace (Klik di sini)
  • Pukul 03:15 WIB - Everton Vs Manchester City (Klik di sini)

Jumat, 29 Desember 2023

  • Pukul 02:30 - Brighton and Hove Albion Vs Tottenham Hotspur (Klik di sini)
  • Pukul 03:15 WIB - Arsenal Vs West Ham United (Klik di sini)
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer