Sukses


Pochettino Angkat Topi untuk Christopher Nkunku yang Cetak Gol dalam Debut Bersama Chelsea di Liga Inggris

Bola.com, Wolverhampton - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan pujian untuk penyerangnya, Christopher Nkunku. Pujian itu diberikan setelah Nkunku mencetak gol dalam debut bersama Chelsea di Premier League 2023/2024.

Christopher Nkunku mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers pada laga pekan ke-18 Premier League 2023/2024, Minggu (24/12/2023). Ketika itu, pemain asal Prancis masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-59.

Christopher Nkunku langsung mencetak gol pada menit ke-90+6'. Sayangnya, gol yang dicetaknya tak mampu memberikan Chelsea kemenangan setelah menyerah 1-2 dari Wolves.

"Saya sangat senang melihat Nkunku mencetak gol dan ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami," kata Mauricio Pochettino seperti dikutip situs resmi Chelsea.

 

------

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ogah Beri Tekanan

Manajer Mauricio Pochettino tak mau memberikan tekanan berlebih pada Christopher Nkunku. Maklum, sang pemain baru pulih dari cedera yang dialami sejak awal musim ini.

"Kami tidak bisa memberikan terlalu banyak tekanan kepadanya. Dia telah absen untuk waktu yang sangat lama dan itulah mengapa dia masuk setelah 60 menit, untuk membantu memudahkannya," jelas Pochettino.

"Dia adalah pemain berkualitas yang dapat mencetak gol dan kami senang dia melakukannya hari ini. Meskipun tentu saja kami kecewa karena tidak dapat memenangi pertandingan," ucap manajer asal Argentina itu.

3 dari 4 halaman

Beri Waktu

Pochettino mengaku masih akan memberikan waktu pada Christopher Nkunku untuk mengembalikan performa terbaiknya. Setelah itu dicapai, Pochettino yakin sang pemain bakal jadi kunci kebangkitan Chelsea musim ini.

"Christo membutuhkan waktu untuk bisa tampil seperti ini, tetapi kami sangat yakin bahwa dia akan kembali ke performa terbaiknya dan menjadi pemain kunci bagi kami," jelas Pochettino.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League 2023/2024 dengan raihan 22 poin. Klub asal London Barat itu tertinggal 18 poin dari Arsenal di pucuk.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer