Sukses


Liga Inggris: Jika Gantikan Erik Ten Hag, Julen Lopetegui Bakal Rekrut 2 Pemain Barcelona ke MU

Bola.com, Jakarta - Julen Lopetegui dilaporkan meminta dua pemain Barcelona jika ia mengambil alih kursi kepelatihan Manchester United (MU) dari tangan Erik Ten Hag.

Pelatih asal Spanyol tersebut menginginkan Ferran Torres dan Alejandro Balde dari tim asal Catalan tersebut untuk memperkuat skuadnya di Old Trafford.

Diberitakan El Nacional, Julen Lopetegui telah menetapkan syarat untuk kemungkinan kepindahannya ke MU dan salah satunya adalah perekrutan dua pemain Spanyol.

Mantan manajer Real Madrid dan Wolverhampton ini terbuka untuk menggantikan Erik ten Hag, yang berada di bawah tekanan setelah paruh pertama musim yang buruk.

Barcelona dilaporkan terbuka untuk menjual Ferran Torres namun tidak tertarik untuk menjual Balde. Xavi melihat sang bek kiri sebagai anggota kunci dalam skuadnya dan tidak ingin memberikan persetujuan untuk pindah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

Erik Ten Hag Ogah Pikirkan Pemecatan

Sementara itu, Erik Ten Hag telah menyatakan bahwa ia tidak memikirkan kemungkinan pemecatan yang dilakukan MU.

Tampaknya eks pelatih Ajax itu merasa masih bisa membuat MU jadi tim yang disegani seperti era Sir Alex Ferguson.

"Itu bukan masalah kehilangan pekerjaan karena saya di sini untuk menang dan saya harus membuat tim bermain lebih baik," kata Erik Ten Hag. 

"Jika Anda bermain sepak bola, maka bagus saja tidak cukup. Kami tidak konsisten dan saya harus memperbaiki tim agar bermain lebih lama di level tinggi." 

"Saya ingin mengembangkan tim saya ke arah yang benar, jadi kami berada di sini dalam sebuah proyek," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Kedatangan Sir Jim Ratcliffe

Adapun pada malam Natal, kubu MU telah mengumumkan kedatangan bos INEOS, Sir Jim Ratcliffe yang membeli 25 persen saham Setan Merah. 

Disebutkan sosok Sir Jim Ratcliffe masih memberikan kepercayaan kepada Erik Ten Hag dan memberi waktu sampai akhir musim 2023/2024 untuk membawa MU bangkit. 

Sumber: Sportskeeda 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer