Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ungkap Nasib Anthony Martial di MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, buka suara mengenai nasib Anthony Martial. Menurut Ten Hag, pihaknya belum memutuskan apakah menjual sang pemain pada Januari 2024 atau membiarkannya pergi pada akhir musim secara gratis.

Masa depan Anthony Martial di Manajer Manchester United (MU) menjadi spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Erik ten Hag terlihat tak menyukai sang pemain karena performanya inkonsisten.

Anthony Martial saat ini terikat kontrak sampai Juni 2024. Belum ada pembicaraan perpanjangan kontrak, namun MU juga sepertinya tak berniat menjualnya pada bursa transfer musim dingin nanti.

"Ketika kami memiliki kabar, maka tentu saja saya akan memberitahukannya. Namun itu bukanlah tujuan kami," kata Erik ten Hag seperti dikutip situs resmi MU.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Absen

Anthony Martial diyakini masih akan melewatkan laga Manchester United (MU) di Premier League 2023/2024. Pemain asal Prancis itu dikonfirmasi absen dalam duel kontra Aston Villa (27/12/2023) dini hari WIB.

"Dia masih belum pulih," tegas Ten Hag.

Anthony Martial sudah menepi sejak 11 Desember 2023. Penyebabnya adalah sakit yang memaksanya sudah absen dalam dua laga MU.

3 dari 3 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer